Dilengkapi Fasilitas 3S, TVS Motor Resmi Buka Dealer di Semarang

Selasa, 21 Februari 2023 - 11:43 WIB
loading...
Dilengkapi Fasilitas 3S, TVS Motor Resmi Buka Dealer di Semarang
TVS Semarang merupakan cabang ke-2 di bawah naungan Putra Kharisma yang sudah memiliki pengalaman puluhan tahun di bidang Otomotif. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
SEMARANG - Pembukaan Main Dealer TVS di Semarang yang merupakan kota terbesar ke-5 merupakan salah satu langkah penting dari TVS Motor Company Indonesia.

BACA JUGA - Bajaj Pulsar RS400 Segera Mengaspal di Indonesia

TVS Semarang merupakan cabang ke-2 di bawah naungan Putra Kharisma yang sudah memiliki pengalaman puluhan tahun di bidang Otomotif. Dealer yang beralamat di Jl. Raden Patah No. 231 Mlatibaru, Semarang Timur memiliki cakupan wilayah Semarang, Pati, Surakarta, dan sekitarnya.

Dealer TVS Semarang merupakan dealer 3S yang melayani Sales (penjualan), Service dan Sparepart. Tenaga mekanik terlatih dan terstandarisasi siap melayani pelanggan setia TVS, sehingga pengguna TVS di Semarang dan sekitarnya bisa lebih mendapat layanan After Sales secara maksimal.

"Pada dasarnya perluasan wilayah, Kami akan terus lakukan, mengingat keterjangkauan dan kepuasan calon konsumen merupakan target besar Kami. Dealer ini memiliki kemampuan sales dan service yang mumpuni, bahkan untuk unit roda 3 kami pun tersedia disini." Buka Rizal Tandju selaku Deputy General Marketing and Dealer Development, saat ditemui disela-sela acara.

"Dalam rangka opening kami mempersiapkan berbagai program menarik khusus untuk masyarakat semarang yakni, cash back sampai dengan puluhan juta, free merchandise original TVS dan extra gift voucher untuk 10 orang pembeli pertama, dan ada 5 unit sepeda motor TVS yang dilepas dengan harga yang sangat spektakuler yakni 5.000.000 (lima juta rupiah) yang hanya dapat dibeli saat acara grand opening terbatas untuk 5 unit sepeda motor. Di layanan aftersales kami memberikan potongan harga untuk jasa servis dan sparepart sebesar 10% di bulan ini untuk pengguna yang lebih dulu merasakan ketangguhan motor TVS." tambah Galuh Citta selaku owner dari TVS Semarang.

Unit lengkap dan bervariasi pun dipamerkan untuk menarik calon konsumen, mulai dari TVS Callisto, TVS Ntorq seri, TVS XL 100 dengan berbagai pilihan warna menarik dan keunggulan masing-masing semisal TVS Callisto yang merupakan Motor dengan tampilan Matic Retro, TVS Ntorq XP dengan Dual Riding Mode, dan XL100 yang unik dan stylish.

Sementara untuk unit roda 3 pun difasilitasi dengan lengkap, pembelian dapat dilakukan secara kredit, cash atau pun sewa,

"Kami pun menyewakan unit roda -3 untuk angkutan Barang Bak Terbuka mau pun Box Tertutup yang terpercaya digunakan oleh personal mau pun perusahaan-perusahan terkemuka. Untuk korporasi tersedia layanan sewa dengan skema tertentu." Tutup Owner TVS Main Dealer Semarang."Tutup Galuh Citta
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2720 seconds (0.1#10.140)