Big Bang Tutup Konser Made dengan Penuh Cinta

Minggu, 02 Agustus 2015 - 00:15 WIB
Big Bang Tutup Konser Made dengan Penuh Cinta
Big Bang Tutup Konser Made dengan Penuh Cinta
A A A
JAKARTA - Big Bang benar-benar tahu bagaimana memuaskan para penggemarnya yang berjuluk Vip di Indonesia. Tampil selama 2,5 jam di konser Made Tour di ICE, BSD City, Tangerang, Sabtu (1/8/2015), boy band asal Korea Selatan (Korsel) menutup penampilan mereka dengan penuh cinta.

Kelima anggota Big Bang menyanyikan 20 lagu di konser tersbeut. Konser tur Big Bang yang kedua kali ini benar-benar menunjukkan rasa cinta mereka kepada para VIP di Indonesia.

Penampilan pertama dibuka dengan lagu Bang Bang Bang dan Tonight. Kedua lagu ini sukses membuat Vip menjerit. Lagu Stupid Liar dan Haru-Haru pun menyusul dan kian menambah panas suasana.

Big Bang lalu menunjukkan kualitas penampilan berkelas internasional dengan lagu If You, Bad Boy dan Lies. Lagu ini tentunya semakin membuat Vip kompak bernyanyi dan berjoget bersama sang idola.

Selain itu penampilan solo dari para personel Big Bang ikut memeriahkan konser tur Made ini. Penampilan solo mereka ditutup G-Dragon menyanyikan lagu Crooked serta aksi Daesung yang memperlihatkan kemampuannya bermain drum.

Bukan namanya Big Bang jika tidak memberikan penampilan khusus. T.O.P, Daesung, Taeyang, G-Dragon dan Taeyang menampilkan tarian khusus yang sukses membuat para Vip terhibur.

Aksi konyol mereka pun membuat Vip tertawa .Setelah membuat para Vip tertawa, Big Bang kembali membawakan lagu Fantastic Baby. Lagu ini membuat para Vip ikut menari.

Setelah tampil sekitar 2 jam, kelima anggota tersebut mengakhiri aksi panggung mereka kali ini. Mereka menutup konser itu dengan lagu We Like 2 Party. Di pengujung acara Big Bang kembali menyanyikan lagu Bang Bang Bang dan Bae Bae sebagai penutup.

G-Dragon sebagai leader Big Bang memberikan kesan positif pada Indonesia. "Ini konser yang paling sukses di Indonesia, mohon terus dukung kami," ujar G-Dragon.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8003 seconds (0.1#10.140)