Menyatu dengan Alam di Horison Tirta Sanita

Senin, 03 Agustus 2015 - 13:03 WIB
Menyatu dengan Alam di Horison Tirta Sanita
Menyatu dengan Alam di Horison Tirta Sanita
A A A
KUNINGAN - Kuningan, Jawa Barat tidak hanya menyuguhkan keindahan alam dan budaya. Kini, Kuningan juga menyuguhkan banyak pilihan untuk menginap, salah satunya Hotel Tirta Sanita Spa & Resort.

Hotel Tirta Sanita Spa & Resort telah resmi bergabung bersama Metropolitan Golden Management yang kini menjadi Horison Tirta Sanita Kuningan. Dengan demikian, Hotel Tirta Sanita menjadi hotel ke-32 di jaringan unit Horison Hotels Grup.

"Komitmen dan integritas akan tetap menjadi fokus utama Horison Tirta Sanita Kuningan, serta terus berupaya untuk memberikan pelayanan dan produk akomodasi terbaik untuk kepentingan pelanggan dan kolega hotel," papar General Manager Horison Tirta Sanita Kuningan, Refino Mutsgernar, di Horison Tirta Sanita, Kuningan, Jawa Barat.

Menyatu dengan Alam di Horison Tirta Sanita


Dengan luas 4,5 hektar, selain kamar, restoran dan ruang pertemuan, Horison Tirta Sanita memiliki berbagai fasilitas seperti restoran, ruang pertemuan, spa air panas alami, kolam renang, lapangan tenis, resort dan amphi teater.

Menariknya, Horison Tirta Sanita juga berkomitmen untuk mengembangkan kebudayaan Kuningan. Hal tersebut terlihat dari jenis makanan dan minuman yang disuguhkan.

"Kita juga komitmen untuk menyuguhkan makanan dan minuman khas. Kaya jus boled (jus ubi ungu), diluar nggak ada. Genjer," ujarnya.

Tak hanya itu, hotel ini juga dilengkapi dengan permainan anak-anak, Giant Egg Paint (mewarnai telur raksasa) dan pencarian harta karun. “Media hiburan dan permainan ini jelas untuk mendorong anak dalam mengenal terhadap jumlah warna. Nah, dari situlah, anak akan berkembang dalam keingin tahuannya melalui reaksi sensorik dan motoriknya,” jelas Refino.

Berlokasi di jalan Raya Panawuan No. 98 Cilimus, Kuningan Jawa Barat, hotel ini memiliki pemandangan langsung ke arah Gunung Ciremai yang tidak dimiliki oleh hotel lain disekitarnya.

“Horison Tirta Sanita memenuhi kebutuhan hotel dengan brand Horison untuk bintang 3, Horison ultima di bintang 4 dan grand Horison untuk bintang 5 yang melayani kebutuhan hotel mewah dengan spectrum penuh, pelayanan superior dilengkapi fasilitas lainnya,” tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9484 seconds (0.1#10.140)