Ayu Ting Ting Tak Berambisi Kejar Titel Diva Dangdut

Selasa, 04 Agustus 2015 - 05:30 WIB
Ayu Ting Ting Tak Berambisi Kejar Titel Diva Dangdut
Ayu Ting Ting Tak Berambisi Kejar Titel Diva Dangdut
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting tak berambisi mengejar titel Diva Dangdut. Menurut ibu satu anak ini, menjadi seorang diva belum menjadi target utama dalam kariernya saat ini.

"Pengen sih jadi Diva Dangdut, tapi itu bukan ambisi aku. Saya bukan tipe yang berambisius dan minta muluk-muluk," ujar Ayu di Jakarta.

Pernyataan ini dilontarkan Ayu saat ditanya mengenai pendapatnya terkait titel Diva Dangdut yang saat ini telah disandang Zaskia Gotik. Kekasih Shaheer Sheikh ini juga mengaku tak bersaing dengan Zaskia.

Menurut Ayu, tidak ada persaingan antaranya dirinya dan Zaskia. Di antaranya keduanya pun tak ada rasa saling iri. Apalagi, Zaskia dan Ayu memang berteman dekat. “Saya temenan baik sama Zaskia Gotik. Saya enggak pernah ngiri dia udah jadi diva dangdut,” tutur Ayu.

Sementara itu, album perdana Ayu, Best of Ayu Ting Ting, sudah diterima di pasar. Bahkan, sebelum dirilis ke pasar pada 31 Juli lalu, album tersebut sudah terjual 100.000 kopi, hanya dalam waktu dua minggu.

Album ini berisi empat lagu Ayu yang sudah populer di telinga masyarakat, seperti Sik Asik, Single Happy, Ya Sudah Ya Sudahlah dan Gregetan.

Selain itu, ada juga empat lagu baru yang tidak kalah menarik, yaitu Sambalado, My Lopely, Kekasihku dan Indonesia Kuberkarya Hanya Untukmu. Dalam pengerjaannya, album ini banyak melibatkan banyak musisi ternama. Mereka di antaranya adalah Fauzi KDI, Dadan Ind, Andika Maesa, Irul Answar, Tengku Shafick, M Fahim Iqbal, dan M Ibrahim Marzuki. Bahkan Presiden Komisaris Hits Records Liliana Tanoesoedibjo juga turut berpartisipasi menciptakan sebuah lagu dalam album ini.

Baca Juga: Shaheer Sheikh Dukung Album Baru Ayu Ting Ting
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5754 seconds (0.1#10.140)