Robert Pattinson-FKA Twigs Tak Akan Undang Kristen Stewart?

Selasa, 04 Agustus 2015 - 08:05 WIB
Robert Pattinson-FKA Twigs Tak Akan Undang Kristen Stewart?
Robert Pattinson-FKA Twigs Tak Akan Undang Kristen Stewart?
A A A
LOS ANGELES - Pemberitaan tentang rencana pernikahan Robert Pattinson dan FKA Twigs sepertinya akan tetap akan menuai kontroversi. Sebelumnya dikabarkan bahwa pernikahan pasangan itu batal, setelah Twigs melarang Pattinson mengundang mantan pacarnya, Kristen Stewart dalam acara pernikahan mereka yang sedang direncanakan.

Menurut kabar tersebut, FKA Twigs mengendalikan Robert Pattinson dengan melarang mantan pacarnya hadir di pernikahan mereka. Meski begitu laporan ini oleh seorang sumber yang dekat dengan pasangan Pattinson-Twigs dianggap hal yang bodoh dan tidak benar.

Kemudian kabar lain mengungkapkan, bahwa Pattinson memang tidak memiliki kepentingan untuk mengundang Stewart atau mantan pacarnya yang lain untuk hadir di pernikahannya dengan FKA Twigs.

Dilansir dari Aceshowbiz, pasangan ini memang tidak ingin membahas lebih lanjut mengenai masalah ini. Meski begitu masih belum jelas kapan pasangan ini akan meresmikan hubungan mereka sebagai sepasang suami istri, sebab mereka sebelumnya pernah dilaporkan tengah merencanakan pernikahan di awal tahun ini di Inggris.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4982 seconds (0.1#10.140)