Tum Hi Ho Lagu India dengan Aransemen Terbaik

Sabtu, 22 Agustus 2015 - 00:53 WIB
Tum Hi Ho Lagu India dengan Aransemen Terbaik
Tum Hi Ho Lagu India dengan Aransemen Terbaik
A A A
BOMBAY - India patut berbangga pasalnya Lagu Tum Hi Ho dinobatkan sebagai lagu terbaik soal aransemen dan liriknya. "Hum Tere Bin Ab Reh Nahi Sakte Tere Bina Kya Wajood Mera" hayooo penggalan lirik lagu Tum Hi Ho yang saat ini sedang ramai di eluh-eluhkan sebagai lagu terbaik India.

Tum Hi Ho sendiri dirilis April 2013 dan merupakan original soundtrack dari film Aashiqui 2. Lagu ini dinyanyikan dengan sangat apik oleh Arijit Singh, salah satu penyanyi India yang mempunyai range suara indah, perpaduan suara lembut dan tinggi yang pas. T-Series mengupload lagu Tum Hi Ho ke kanal Youtube resmi mereka dan langsung diserbu oleh penikmat India. Tidak tanggung-tanggung, sampai tulisan ini saya tulis jumlah viewrs menyentuh angka 62 juta lebih tayang (Cuplikan video Tum Hi Ho).

Seperti dilansir dnaindia.com, Arijit Singh sang penyanyi lagu Tum Hi Ho tersebut yang memiliki suara luar biasa dan pandai dalam meracik lagu. Tum Hi Ho merupakan salah satu lagu yang tidak hanya enak didengar namun mengandung makna terdalam, mengenai cinta dan kasih sayang. Arijit Singh menyanyikan lagu ini dengan penuh penghayatan.

Arijit Singh merupakan penyanyi jebolan sekaligus pemenang di Realty Show Gurukul pada tahun 2005. Setelah berhasil memenangkan realty show tersebut dia membangun rumah rekaman sendiri dan dia mulai menjadi seorang pemprogram musik dan sempat menjadi seoarang asisten program musik dari composer ternama seperti Pritam Chakraborty, Shankar-Ehsaan-Loy, Vishal-Shekhar dan Mithoon.

Pria kelahiran di Jiaganj, Murshidabad, Bengali Barat, India pada tanggal 25 April 1987 ini mulai terkenal ketika Singh merilis "Tum Hi Ho" . Arijit Singh dianugerahi penghargaan Best Male Singer Putar untuk lagu, di ke-59 Filmfare Awards. Pada tahun 2014, ia bekerja sama dengan Jeet Gannguli untuk CityLights, di mana ia diberikan versi romantis dari lagu "Muskurane", yang diambil dia nominasi tahun ini. Jeet Gannguli terdiri dari Suno Na Sangemarmar dan Shankar-Ehsaan-Loy dunia sufi lagu, Mast Magan mengumpulkan dia dua nominasi di 60 Filmfare Awards.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4292 seconds (0.1#10.140)