JKT48 Dibikin Susah Kostum Halloween Night

Jum'at, 28 Agustus 2015 - 04:30 WIB
JKT48 Dibikin Susah Kostum Halloween Night
JKT48 Dibikin Susah Kostum Halloween Night
A A A
JAKARTA - Single kesebelas JKT48, Halloween Night, membuat 16 personelnya yang terpilih untuk menyanyikan lagu ini kesulitan. Mereka tidak kesulitan dengan lirik atau cara melantunkan lagu ini. Kesulitan dihadapi ketika mereka harus bergerak lincah dalam balutan kostum yang agak “ribet”.

Ketua Tim KIII, Kinal, menyatakan, 16 personel JKT48 itu sempat kesulitan menyesuaikan gerakan tarian dengan kostum yang harus mereka pakai. Tapi, setelah berkali-kali latihan, mereka pun bisa mengatasinya.

"Kita awalnya sempet agak susah, enggak leluasa. Tapi kita udah lama-lama latihan dan terbiasa, sehingga enggak ada kesulitan," ujar Kinal di Jakarta.

Model busana yang dikenakan untuk lagu ini memang berbeda bagi tiap personelnya. Sehingga, kesulitan untuk mengadaptasinya pun berbeda. "Bajunya aku nyaman saja, kalau buat satu lagu bisa kok. Cuma topinya saja bikin agak pening, karena agak ketat," kata Kinal.

JKT48 akhirnya merilis secara resmi single ke-11 mereka, Halloween Night. Perilisan lagu pada Rabu (26/8/2015) ini punya keistimewaan tersendiri bagi idol group ini.

Single tersebut dirilis bersamaan dengan peluncuran lagu AKB48. Halloween Night menjadi lagu ketiga JKT48 yang diluncurkan bersamaan dengan single milik sister group mereka tersebut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4058 seconds (0.1#10.140)