Sound of Love the Festival Digelar Hari Ini, Pengunjung Antusias Meski Hujan

Sabtu, 04 Maret 2023 - 15:27 WIB
loading...
Sound of Love the Festival Digelar Hari Ini, Pengunjung Antusias Meski Hujan
Sound of Love the Festival digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta hari ini. Para pengunjung pun tampak antusias meski hujan mengguyur dan angin kencang. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Sound of Love the Festival digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta hari ini, Sabtu (4/3/2023). Para pengunjung pun tampak antusias meski hujan mengguyur dan angin kencang.

Andmesh menjadi musisi pertama yang akan tampil di Sound of Love the Festival pada pukul 16.00 WIB. Namun, para pengunjung terlihat datang lebih awal sejak pukul 14.00 WIB.

Salah satunya Anna Maulida. Remaja dari Jakarta Barat ini mengaku datang lebih awal dengan temannya, Elfa agar bisa siap-siap melihat langsung persiapan perhelatan Sound of Love the Festival.

Anna menyebut, ia sengaja memilih area VIP agar bisa menyaksikan lebih dekat penampilan dari beberapa musisi kesayangannya. Yaitu Armada hingga Anji.



Bahkan, momen ini juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-21. Sehingga dia sengaja datang agar bisa mendapatkan ucapan ulang tahun dari salah satu musisi favoritnya.

“Iya aku sengaja pilih area VIP biar bisa lebih deket aja ke area panggung. Kebetulan ini hari ini, hari ulang tahunku, jadi semoga bisa dapet ucapan langsung dari Armada,” kata Anna di Tennis Indoor Senayan, Jakarta hari ini, Sabtu (4/3/2023).

“Intinya tetap antusias lah, walaupun tadi di Jakarta Barat sempet ujan,” sambungnya.

Tak hanya dikunjungi usia muda, Sound of Love the Festival juga ramai didatangi para orang tua. Salah satunya Diana Rahmi, seorang ibu berusia 42 tahun yang turut mengajak sang suami untuk menonton konser ini.



“Iya mumpung weekend, udah lama kita nggak nonton konser. Sengaja datang lebih awal biar nggak macet dan jaga-jaga kalau hujan,” jelas Diana.

Sound of Love the Festival mengusung tajuk romantic love music dipersembahkan oleh iNews, MNC Portal dan MNC Multimedia Network. Acara ini mengangkat cerita cinta yang pernah terekam dengan indah di hati para penikmat musik dan digelar pada 4 Maret 2023 - 5 Maret 2023 di Tenis Indoor Senayan, Jakarta.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)