Taeyeon SNSD Lakukan Operasi Plastik?

Sabtu, 29 Agustus 2015 - 22:05 WIB
Taeyeon SNSD Lakukan Operasi Plastik?
Taeyeon SNSD Lakukan Operasi Plastik?
A A A
SEOUL - Daerah sekitar wajah Taeyeon mengalami perubahan cukup besar sejak dia bergabung dengan SNSD. Perubahan ini memicu seorang netizen menuduhnya melaukuan operasi plastik. Benarkah?

Mengutip Koreaboo, seorang netizen mengunggah foto-foto Taeyeon sejak bergabung dengan SNSD hingga saat ini untuk memperlihatkan perubahan pada wajahnya. Lewat postingan yang diunggah dalam akun media sosialnya, netizen itu mengklaim bahwa leader SNSD ini melakukan operasi plastik.

Dalam foto itu, wajah Taeyeon memang terlihat lebih berbeda sejak berada di SNSD 8 tahun silam. Postingan ini langsung mengundang netizen lain untuk berkomentar.

Sebagian besar netizen yang mengomentari foto itu menyatakan setuju jika Taeyeon melakukan operasi plastik. Mereka juga sepakat jika wajah leader SNSD ini memang telah mengalami banyak perubahan.

Perubahan paling mencolok terlihat di sekitar mata Taeyeon. Bentuk mata kekasih Baekhyun EXO itu dinilai kian berbeda dari waktu ke waktu. Padahal, selama ini Taeyeon dikenal atas kecantikan alaminya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4320 seconds (0.1#10.140)