Taecyeon 2PM Bahagia Bersama Park Shin Hye

Minggu, 30 Agustus 2015 - 16:30 WIB
Taecyeon 2PM Bahagia Bersama Park Shin Hye
Taecyeon 2PM Bahagia Bersama Park Shin Hye
A A A
SEOUL - Taecyeon 2PM tidak bisa menyembunyikan raut muka bahagianya saat bertemu Park Shin Hye di acara Three Meals A Day. Taecyeon bahkan tidak bisa menyembunyikan perasaannya kepada aktris yang tengah digosipkan berpacaran dengan Lee Jong Suk tersebut.

Mengutip Allkpop, Taecyeon terlihat bahagia saat Shin Hye kembali muncul sebagai bintang tamu di acara tersebut. Sebelumnya, keduanya memang pernah bertemu di acara yang sama.

Taecyeon terus memamerkan senyuman manisnya kepada Shin Hye sepanjang acara. Di program ini, keduanya benar-benar menghabiskan waktunya dengan menyenangkan.

Di sela acara, Taecyeon pun tak malu mengaku kalau dia tahu banyak hal tentang kehidupan Shin Hye, termasuk kepergiannya ke Eropa baru-baru ini. “Shin Hye benar-benar menikmati pancake terakhirnya. Ayo cepat makan dan pergi ke kota,” ujar Taecyeon, seperti dikutip KPop Starz.

Ucapan itu tak pelak menarik olokan dari Lee Seo Jin, yang juga membintangi acara itu. “Kamu ingat semua itu?” tanya Seo Jin.

Sementara, Shin Hye mungkin tidak cocok untuk program variety show yang menghadirkan pasangan setingan, akan menarik jika ada drama dimana dia akan menjadi gadis incaran Taecyeon.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5499 seconds (0.1#10.140)