Jebe and Patricia Sempat Pesimistis

Selasa, 01 September 2015 - 04:30 WIB
Jebe and Patricia Sempat Pesimistis
Jebe and Patricia Sempat Pesimistis
A A A
JAKARTA - Jebe and Patricia seperti sedang bermimpi saat menyadari mereka masuk tiga besar X Factor Indonesia Season 2. Mereka sempat pesimistis dan mengira akan keluar dari ajang ini di babak-babak awal.

Salah satu personel duo ini, Jessica, awalnya mengira dia akan tersisih di babak The Chair. Tapi, dugaan itu tidak terjadi. Dia kemudian “dijodohkan” dengan Patricia untuk masuk kategori Group. Tak disangka, duo ini lolos hingga ke tiga besar.

"Awalnya kita pesimis banget. Pas di The Chair, kita kayaknya bakal tersingkir dari awal. Eh, ternyata kita enggak tersingkir," ujar Jessica secara eksklusif kepada Sindonews.

Tak hanya di The Chair, memasuki babak Gala Show, duo didikan Rossa ini juga sempat yakin bakal tersisih di awal. Tapi, lagi-lagi keyakinan itu runtuh. Keduanya terus melangkah dan bahkan masuk babak tiga besar.

"Pas babak Gala Show, kita juga pesimis tersingkir. Eh, ternyata enggak juga. Kita berdua syok banget. Pas di lima besar aja berasa gila, kayaknya bukan kenyataan," tutur Jessica.

Lantas apa rahasia mereka? Jawabannya simpel, yaitu chemistry. Duo blasteran ini dengan cepat bisa menjalin chemistry yang kuat hingga penampilan mereka pun jadi bagus.

"Untuk menjadi grup itu bertahun-bertahun. Tapi, kita membentuk grup yang instan. Makanya, kita butuh chemistry yang versi cepat," kata Jessica.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0525 seconds (0.1#10.140)