Lay EXO Sindir Keputusan Mundur Kris, Luhan dan Tao

Selasa, 01 September 2015 - 23:30 WIB
Lay EXO Sindir Keputusan Mundur Kris, Luhan dan Tao
Lay EXO Sindir Keputusan Mundur Kris, Luhan dan Tao
A A A
SEOUL - Hengkangnya Kris, Luhan dan Tao dari EXO ternyata disayangkan Lay. Meski sempat menyatakan merelakan kepergian ketiganya dari boy band asal Korea Selatan (Korsel) itu, Lay tetap mengaku kecewa dengan keputusan mereka.

Dalam sebuah wawancara dengan media China, TV Friends, Lay mengungkapkan kekecewaan mendalamnya terhadap tiga rekan satu negaranya itu. Menurut pria bernama asli Zhang Yixing itu, EXO sangat berarti baginya. Tapi, ungkapan ini mengandung sindiran bagi Kris, Luhan dan Tao.

Lay menuturkan, EXO sudah seperti keluarga. Dia pun menegaskan tidak bisa meninggalkan boy band yang telah membesarkan namanya tersebut. "Saya adalah Lay EXO. EXO adalah saudara-saudaraku. Tanpa EXO, tidak akan ada Zhang Yixing yang saat ini," ujar Lay seperti dikutip Koreaboo.

Kalimat terakhir yang diucapkan Lay itu dirasa merupakan sindiran yang ditujukan kepada Kris, Luhan dan Tao. Kris dan Luhan telah hengkang dari EXO dan kini sedang bersolo karier di China. Album solo perdana Luhan bahkan akan dirilis bulan ini.

Sementara, Tao masih dibelit masalah gugat menggugat dengan SM Entertainment. Pria bernama Huang Zitao itu berusaha keras untuk keluar dari EXO. Dia juga telah meluncurkan sejumlah proyek solo di China.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2099 seconds (0.1#10.140)