Park Shin Hye Negosiasi untuk Bintangi Hyung

Kamis, 03 September 2015 - 05:30 WIB
Park Shin Hye Negosiasi untuk Bintangi Hyung
Park Shin Hye Negosiasi untuk Bintangi Hyung
A A A
SEOUL - Park Shin Hye mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Jo Jung Suk dan D.O EXO untuk membintangi film Hyung. Film yang disutradarai Kwon Soo Kyung ini tampaknya menarik minat aktris berusia 25 tahun ini.

Agensi yang menaungi Shin Hye, Salt Entertainment, menyatakan, pihak mereka belum menentukan keputusan apa pun terkait tawaran itu. Baik agensi dan Shin Hye tidak menutup kemungkinan untuk menerima tawaran tersebut.

“Kami sedang membicarakan peran. Kami belum mencapai keputusan akhir, tetapi yang kami bicarakan itu menguntungkan," ujar perwakilan agensi seperti dikutip Soompi.

Hyung berkisah tentang dua kakak beradik yang diperankan Jong Suk dan D.O. Setelah terpisah selama 15 tahun, mereka kemudian tinggal bersama.

Jung Suk yang berperan sebagai sang kakak bernama Doo Shik yang harus dipenjara karena penipuan. Sementara D.O berperan sebagai adiknya dengan nama Doo Young. Dia adalah seorang bintang judo. Ketika masuk tim nasional, dia malahan menderita cedera sebelum pertandingan penting. Insiden ini kemudian mengubah hidupnya.

Jika Shin Hye menerima tawaran bermain di film ini, dia akan memerankan karakter yang memperlakukan D.O seperti adiknya sendiri dan terlibat cekcok dengan Jung Suk. Film terakhir Shin Hye adalah The Royal Tailor yang dirilis sekitar setahun lalu. Aktris yang dikabarkan dekat dengan Lee Jong Suk itu baru-baru ini muncul sebagai cameo di film Beauty Inside.

Syuting Hyung rencananya akan dimulai pada Oktober mendatang. Selain D.O. EXO dan Jo Jung Suk, belum ada nama pemain lainnya yang menyatakan bergabung di film ini. Hyung ditargetkan tayang pada tahun 2016 mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6629 seconds (0.1#10.140)