Kylie Jenner Pamerkan Rambut Pirang

Kamis, 03 September 2015 - 17:39 WIB
Kylie Jenner Pamerkan Rambut Pirang
Kylie Jenner Pamerkan Rambut Pirang
A A A
LOS ANGELES - Kylie Jenner kembali membuat perubahan pada gaya rambutnya. Setelah sebelumnya sempat bergaya rambut ombre, kemudian mewarnai penuh rambutnya dengan warna biru. Mengawali musim gugur di bulan September ini, bintang reality show berusia 18 tahun ini kembali memamerkan penampilan barunya di akun Instagramnya dengan gaya rambut barunya yang panjang dan berwarna pirang.

Anak bungsu pasangan Kris Jenner dan Caitlyn (Bruce) Jenner ini terlihat mengenakan crop top berwarna putih dengan rok pensil berwarna krem.

“Telah berbulan-bulan tidak mewarnai rambutku dan memakai wig agar rambut saya kembali sehat, dan sekarang saya bisa melakukan ini!! Terima kasih @priscillavalles @maishaoliver telah bersama saya sepanjang hari. Aku datang dengan rambut pirang untuk musim gugur,” ujarnya.

Dilansir dari Aceshowbiz, belum lama ini Kylie juga sempat meluncurkan kampanye antiintimidasi di Instagram dengan hashtag #IAmMoreThan.

Kampanye ini akan menampilkan cerita dari enam orang yang berbeda yang telah berubah setelah menjadi pihak yang terintimidasi menjadi sesuatu yang positif.

Kylie berbagi cerita pertama dari seorang gadis bernama Renee DuShane yang menderita Pfieffer Syndrome.

Renee digambarkan sebagai gadis yang terkena kelainan genetik di mana tulang-tulang di wajahnya tidak dapat berpadu dengan benar sehingga bagian rahangnya benar-benar kecil. Dan ia harus menjalani operasi sejak lahir.

“Aku mencintaimu Renee! Dia begitu mengagumkan & inspiratif. Renee mengajarkan saya bahwa #IAmMoreThan (saya lebih dari) komentar negatif yang saya baca,” tulis Kylie.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5732 seconds (0.1#10.140)