Kejutan Spesial Cerita Cinta Cecepu

Jum'at, 04 September 2015 - 02:09 WIB
Kejutan Spesial Cerita Cinta Cecepu
Kejutan Spesial Cerita Cinta Cecepu
A A A
JAKARTA - MNCTV mempersembahkan panggung spesial bagi tiga penyanyi dangdut; Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Julia Perez yang dikenal sebagai Trio Cecepu. Mereka tampil kompak dalam panggung Cerita Cinta Cecepu yang disiarkan langsung dari Studio 3 MNCTV di Jalan Pintu II Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (3/9) malam.

Kolaborasi Ayu, Zaskia, dan Jupe tidak hanya tampil menyanyikan lagu baru mereka yang diberi judul Cecepu yang sama dengan nama grupnya. Dalam acara yang dipandu host Ruben Onsu, Trio Cecepu saling melontarkan candaan yang membeber rahasia hidup mereka. ''Ini yang pertama bagi kami mendapat kehormatan menyanyikan lagu baru Cecepu secara langsung. Terima kasih MNCTV,''kata Jupe.

Trio Cecepu juga mendapat sejumlah kejutan mulai dari hadirnya para ibunda mereka, kehadiran seorang polisi yang digosipkan dekat dengan Jupe hingga wawancara live para wartawan di atas panggung. Momen mengharukan terjadi ketika Trio Cecepu mencurahkan isi hati mereka mengenai ibunda.

''Umi sangat penting dalam karir teteh hingga seperti saat ini. Umi dengan sabar menjaga Bilqis di saat teteh bekerja. Terima kasih Umi,''tutur Ayu Ting Ting terbata-bata menahan tangis yang kemudian memeluk ibundanya.

Dalam episode Cerita Cinta Cecepu kali ini, wartawan diperbolehkan melakukan wawancara langsung dengan Trio Cecepu di atas panggung dalam segmen ''Bebas Tanya Cecepu”.

Trio Cecepu selain menyanyikan lagu barunya, Cecepu, mereka juga melantunkan sejumlah lagu andalan masing-masing yang membuat para penonton bergoyang mengikuti alunan irama lagu.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5415 seconds (0.1#10.140)