Meluncur 3 Hari Lagi di Indonesia, Ini Spesifikasi Lexus RZ

Selasa, 07 Maret 2023 - 16:10 WIB
loading...
Meluncur 3 Hari Lagi di Indonesia, Ini Spesifikasi Lexus RZ
Mobil Listril Lexus RZ dikabarkan akan meluncur di JAW 2023. FOTO/ CARSCOOPS
A A A
JAKARTA - Mobil listrik Lexus RZ 450e resmi dibanderol Rp900 jutaan untuk pasar Amerika Serika (AS). Dan kabarnya Lexus RZ juga akan diperkenalkan di GAIKINDO Jakarta Auto Weeks (JAW) 2003 10 Maret mendatang.



Tahun ini JAW akan menghadirkan merek kendaraan yang lebih lengkap dengan kembalinya merek-merek kendaraan premium.

JAW x Lifestyle 2023 akan fokus pada peluncuran kendaraan terbaru dan juga promo yang dihadirkan langsung oleh para anggota GAIKINDO, BMW M, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

“Hadirnya merek-merek premium di GJAW, menunjukkan bahwa kebutuhan akan merek-merek premium memang ada dan para pelaku memutuskan untuk memperkenalkan produk unggulannya di pameran ini. Dan hal ini tentu menunjukkan posisi penting GJAW, bukan hanya untuk eksistensi merek, namun juga untuk mendorong penjualan,” ujar Kukuh Kumara, Sekretaris Umum GAIKINDO dalam keterangan persnya Selasa (7/3/2023).

Secara tampilan, Lexus RZ 450e memiliki fasia depan dengan gril tertutup yang diapit lampu LED. Selain itu, ada juga wiper penginderaan hujan, cermin peredupan otomatis, dan atap kaca panoramik standar.

Area kabin menampilkan desain minimalis. Pengemudi duduk di belakang setir berpemanas dan melihat spidometer, yang diapit oleh sistem Antarmuka Lexus 14 inci dengan Android Auto nirkabel dan Apple CarPlay.

Crossover listrik ini memiliki pelapis NuLuxe dan kursi depan dengan pengaturan delapan arah dengan pemanas dan ventilasi. Sorotan lainnya termasuk charger smartphone nirkabel, sistem audio sepuluh speaker, sistem pencahayaan sekitar, dan sistem kontrol iklim zona ganda.

Lexus RZ 450e Premium hadir dengan sistem bantuan pengemudi standar, termasuk kontrol jelajah radar dinamis semua kecepatan, peringatan jalur dengan bantuan kemudi, dan bantuan penelusuran jalur. Teknologi ini dilengkapi monitor tampilan panorama, monitor titik buta, dan peringatan lintas lalu lintas belakang.

Soal performa, Lexus RZ 450e dibekali paket baterai 71,4 kWh, dengan penggerak seluruh roda dan motor ganda bertenaga 313 dk. Akselerasi di atas 0-96 kpj dalam waktu 5 detik dan dapat menempuh jarak 354 km.

Untuk varian termewahnya, mendapatkan interior yang ditingkatkan berupa pelapis Ultrasuede, trim Tsuyasumi, dan sistem pencahayaan ambien multiwarna. Konsumen juga akan menemukan kursi belakang berpemanas, pemanas lutut depan berseri, dan kaca akustik.

Selain itu, ada juga tampilan head-up dan sistem audio premium 13-speaker Mark Levinson. Lexus juga memberikan beberapa barang lain termasuk bantuan parkir canggih, bantuan kemacetan lalu lintas, dan teknologi kunci digital.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)