Nikita Willy-Teuku Rasya Punya Hubungan Spesial

Jum'at, 04 September 2015 - 17:12 WIB
Nikita Willy-Teuku Rasya Punya Hubungan Spesial
Nikita Willy-Teuku Rasya Punya Hubungan Spesial
A A A
JAKARTA - Usai dipertemukan dalam sebuah proyek musik, Nikita Willy sekarang tampak sangat dekat dengan Teuku Rasya. Mantan kekasih Diego Michiels itu bahkan sudah menganggap Teuku Rasya sebagai adiknya.

Barangkali, hubungan tidak resmi antara kedua selebriti tersebut disebabkan oleh perasaan lain. Khusus buat yang ini, agaknya terlibat dari sisi emosional secara kebetulan.

Pasalnya, Nikita memang tidak memiliki adik laki-laki. Dan sebaliknya, Teuku Rasya ternyata tidak mempunyai kakak perempuan. Beda usia yang terpaut lumayan jauh, bisa juga memicu adanya hubungan spesial ini. Karena Nikita sudah berusia 21 tahun, sedang Rasya baru 16 tahun.

"Aku paling deket sama Rasya. Dia (Rasya) nganggap aku seperti kakak, karena Rasya itu enggak punya kakak, sedang aku juga enggak punya adik laki-laki," ucap Nikita di Jakarta.

Adapun yang terbaru soal Nikita yang tengah menyedot perhatian belakangan ini. Dia santer dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan Aliando Syarief.

Akan tetapi hingga saat ini, lajang kelahiran 29 Juni 1994 itu tetap membantah soal adanya hubungan spesial diantara mereka berdua.

"Itu cuma berita aja, karena emang aku terlibat dalam The Freaks. Dan aku perempuan satu-satunya di antara tiga laki-laki dalam proyek ini," urai Niki soal The Freaks yang digarap bareng Agnez Mo dan Aliando Syarief tersebut.

Tidak berhenti disitu, Nikita juga kembali di kabarkan dekat dengan anggota lainnya dalam The Freaks yakni Calvin Jeremi. Tapi, lagi-lagi mantan kekasih dari Diego Michiels membantah kabar tersebut.

"Kemarin aku juga di gosipin sama Calvin Jeremy, kenyataannya sih enggak. Kita cuma berhubungan soal kerjaan aja kok," tandasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3878 seconds (0.1#10.140)