Kolaborasi Jebe and Patricia-Fatin Ciptakan Nuansa Anak Muda

Sabtu, 05 September 2015 - 00:32 WIB
Kolaborasi Jebe and Patricia-Fatin Ciptakan Nuansa Anak Muda
Kolaborasi Jebe and Patricia-Fatin Ciptakan Nuansa Anak Muda
A A A
JAKARTA - Menyanyikan lagu Jangan Kau Bohong milik Fatin Shidqia feat. New Kingz, kolaborasi Jebe and Patricia dan juara X Factor Indonesia Season 1, di Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (4/9/2015), menampilkan nuansa baru di atas panggung. Mereka menciptakan suasana yang penuh nuansa anak muda.

Inilah penilaian yang dilontarkan Afgan terhadap kolaborasi mereka. Mentor kategori Girls itu mengaku sangat menikmati penampilan duet duo blasteran dengan Fatin tersebut.

"Lebih menikmati penampilan kalian yang ini. Bagian reff-nya bikin aku suka. Kalian kompak, anak muda banget," tutur Afgan di Eco Park, Ancol, Jumat (4/9/2015).

Bebi Romeo juga mengaku suka dengan penampilan Jebe and Patricia dan Fatin itu. Ketiganya sukses merampok hati mentor kategori Boys tersebut.

"Iya, rampok malam ini. Untuk Jebe and Patty, pelaku industri pasti ngelirik kamu, enggak susah buat kamu,” kata dia.

Sementara Ahmad Dhani akhirnya bisa mendengarkan lebih jelas suara Jebe and Patricia. Dia menilai ketiga perempuan itu tampil sangat baik.

"Suara kamu lebih keluar dan jelas, nyanyiin lagu bahasa Indonesia bagus sekali," ujar dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung oleh RCTI, Jumat (4/9/2015), mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, kontestan yang tersingkir otomatis menjadi juara tiga.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9343 seconds (0.1#10.140)