Clarissa Membuktikan Mampu Imbangi Judika

Sabtu, 05 September 2015 - 00:55 WIB
Clarissa Membuktikan Mampu Imbangi Judika
Clarissa Membuktikan Mampu Imbangi Judika
A A A
JAKARTA - Berduet dengan Judika memberikan tantangan tersendiri bagi Clarissa. Tapi, kontestan X Factor Indonesia Season 2 itu mampu membuktikan bahwa dirinya bisa mengimbangi karakter vokal yang kuat milik jebolan Indonesian Idol itu di Gala Show, Jumat (4/9/2015).

Menurut Bebi Romeo, duet Judika dan Clarissa memberikan nuansa yang berbeda di atas panggung. Bebi menyebut Clarissa sebagai macan dan Judika adalah harimau.

"Panggung ini berisi karakter kalian berdua. Clarissa macan dan Judika harimau. Keren kalian," ujar Bebi di Eco Park, Ancol, Jumat (4/9/2015).

Sedangkan Ahmad Dhani menilai bahwa Clarissa bisa mengimbangi Judika. Karakter vokal yang kuat milik Judika menjadikan Clarissa sebagai pasangan duet yang tepat. "Clarissa bisa mengimbangi Judika," kata dia.

Sementara itu, Rossa sangat senang dengan penampilan yang disuguhkan oleh Clarissa dan Judika. Duet keduanya sangat langka di kalangan penyanyi.

"Saya disuguhi oleh penampilan yang keren. Padahal Judika sangat susah dicariin teman duetnya,” tutur Rossa.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung oleh RCTI, Jumat (4/9/2015), mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, kontestan yang tersingkir otomatis menjadi juara tiga.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0155 seconds (0.1#10.140)