Duet dengan Mulan, Desy Bikin Juri Kagum

Sabtu, 05 September 2015 - 01:09 WIB
Duet dengan Mulan, Desy Bikin Juri Kagum
Duet dengan Mulan, Desy Bikin Juri Kagum
A A A
JAKARTA - Desy Natalia mendapatkan keberuntungan saat berduet dengan Mulan Jameela di Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (4/9/2015). Menyanyikan lagu Karena Aku Pacarmu milik Mulan, kontestan dari kategori Overage itu berhasil membuat kagum para juri.

Duet itu membuat Afgan bisa menyaksikan penampilan spektakuler Desy. Di lagu ini pula, anak didik Ahmad Dhani itu menunjukkan penjiwaan yang mendalam.

"Ini baru favorit saya, kamu benar-benar menampilkan kemampuan kamu. Ini cocok untuk kamu. Ini sangat nge-soul nih. Improve-nya luar biasa. Ini yang saya tunggu," tutur Afgan di Eco Park, Jakarta, Jumat (4/9/2015).

Bebi Romeo pun sangat tidak menyangka bahwa penampilan Mulan dan Desy sangat luar biasa. Bebi bahkan sempat memejamkan mata karena takut Desy gagal menyanyikan lagu ini.

"Saya yakin, kamu satu-satunya penyanyi yang bikin aku merem. Kamu bener-bener seperti diva," kata dia.

Sementara, Rossa mengatakan, Mulan bisa menjadi keberuntungan Desy. Duet ini bisa menghantarkan Desy meraih tiket Grand Final.

"Saya suka penampilan kamu, bajunya cantik. Mudahan-mudahan Mulan memberikan keberuntungan untuk kamu," ujar dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung oleh RCTI, Jumat (4/9/2015), mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, kontestan yang tersingkir otomatis menjadi juara tiga.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9333 seconds (0.1#10.140)