Drama Musikal BBF Versi Jepang Perkenalkan Tiga Pemain Barunya

Sabtu, 19 September 2015 - 12:30 WIB
Drama Musikal BBF Versi Jepang Perkenalkan Tiga Pemain Barunya
Drama Musikal BBF Versi Jepang Perkenalkan Tiga Pemain Barunya
A A A
TOKYO - Drama musikal Boys Before Flower (BBF) versi Jepang memperkenalkan tiga pemain baru. Nami Tamaki, Nao Furuhata SKE48 dan Ryo Kimura menjadi pemain baru di drama musikal BBF versi Jepang ini.

Mengutip Animenewsnetwork, Nami Tamaki akan memainkan karakter sebagai Yuriko Asai , Nao Furuhata SKE48 memainkan karakter Shizuka Todo dan Ryo Kimura memainkan karakter Junper Oribei.

Ketiga akan bergabung dengan karakter utama di drama musikal ini yakni Yuya Matsushita, Jin Shirasu, Mackenyu, Ryuuji Kamiyama, dan Ririka Kato. Nantinya drama musikal ini akan disutradarai oleh Yumi Suzuki dan Go Aoki didapuk menjadi penulis cerita drama musikal ini.

Drama musikal ini akan menceritakan cerita asli dari manga Boys Over Flowers. Dimana Ririka Kato yang berperan sebagai Tsukushi Makino akan berhadapan dengan angoota F4 yang merupakan murid elit di sekolah Eitiko.

Drama musikal ini akan tetap menghadirkan unsur komedian dimana akan juga ada ceita cinta dan sedih yang bakal menjadi pemanis alur cerita drama musikal ini. Sehingga diprediksikan drama musikal ini akan juga menyusul kesuksesan cerita dari drama aslinya.

Sementara itu, drama musikal ini akan ditayangkan di Teater Tokyo dari 5-24 Januari 2016. Sedangkan pada 28 Januari di Fukuoka Sun Palace Hotel, kemudian pada tanggal 6-7 Februari 2016 ditayangkan di Prefektur Aichi Art Theatre Nagoya. Dan di Osaka, 11 Februari 2016 di Balai Sankei Osaka.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6011 seconds (0.1#10.140)