Baba Rafi Buka Cabang Pertama di Eropa

Senin, 28 September 2015 - 20:30 WIB
Baba Rafi Buka Cabang Pertama di Eropa
Baba Rafi Buka Cabang Pertama di Eropa
A A A
ALKMAAR - Setelah memiliki lebih dari 1.200 outlet di seluruh Indonesia dan di beberapa negara Asia, perusahaan kuliner kebab ternama, PT. Baba Rafi Indonesia kembali menorehkan sejarah dengan membuka outlet terbaru mereka di Eropa. Pada tanggal 21 September 2015 lalu, outlet pertama Baba Rafi di wilayah Eropa ini hadir di Kota Alkmaar, Belanda.

Dengan konsep yang unik, Baba Rafi ingin memperkenalkan masyarakat Eropa dengan makanan yang lezat dan sehat, serta cocok untuk keluarga.

“Tahun 2015 ini menjadi momen yang bersejarah bagi kami dengan resmi hadir di Eropa dengan membuka outlet pertama kami di Kota Alkmaar, Belanda. Ini adalah outlet restoran Baba Rafi terbesar yang pernah dibangun. Kehadiran Baba Rafi di Belanda ini adalah refleksi komitmen kami yang tiada berhenti untuk terus berinovasi dan berkreasi serta memperluas pemasaran produk-produk kebanggaan Indonesia ini, sesuai dengan tagline kami, World’s Biggest Kebab Chain,” papar penggagas Baba Rafi, Hendy Setiono.

Belanda bukan satu-satunya negara tujuan Baba Rafi. Menurut Hendy, ke depannya, mereka akan membuka 10 cabang lainnya di berbagai kota di Eropa.

“Kami menghadirkan beragam sajian istimewa dan halal di outlet Kota Alkmaar di Belanda. Bukan saja ragam khas Baba Rafi yang menjadi andalan dan dikenal sebagai kebab bercita rasa khas Indonesia yang digemari dunia, namun juga kami tawarkan menu salad dan grilled vegetables serta tentu saja berbagai pilihan minuman seperti frozen yoghurt, smoothies, jus, kopi dan teh,” tutur Marketing Director Baba Rafi, Nilam Sari.

Pembukaan outlet itu dihadiri sejumlah tamu istimewa. Menurut rilis media yang diterima Sindonews, Danang Waskito selaku salah satu Sekretaris Kedutaan Besar Republik Indonesia di Den Haag, Drs. Renu Lubis dari Jaringan Global Diaspora Indonesia, dan Eduard Roesdi dari Indonesia Satu turut menghadiri acara tersebut. Selain itu, juga hadir para pemegang saham, pemasok, kontraktor, masyarakat, dan beberapa pihak yang terlibat lainnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7728 seconds (0.1#10.140)