Kulit Sensitif Gunakan Produk Perawatan Bayi

Rabu, 30 September 2015 - 13:15 WIB
Kulit Sensitif Gunakan Produk Perawatan Bayi
Kulit Sensitif Gunakan Produk Perawatan Bayi
A A A
NEW YORK - Siapa yang tidak ingin memiliki kulit seperti bayi? Kulit yang lembut, halus, dan terasa kenyal. Para ahli mengatakan bahwa produk perawatan kulit bayi diformulasikan untuk melindungi dan memelihara jenis kulit yang halus, sehingga dapat memberikan manfaat pada kulit bagian luar.

"Hal yang hebat tentang produk ini adalah bahwa mereka dirancang untuk kulit bayi yang cukup lembut, tapi juga efektif pada saat yang sama," kata Joshua Zeichner, MD, direktur penelitian kosmetik dan klinis di Departemen Dermatologi, Mount Sinai Hospital dikutip dari WomensHealth.

Karenanya, dia sangat merekomendasikan produk perawatan kulit bayi ini untuk orang dewasa yang sensitif dengan produk perawatan untuk orang dewasa."Saya merekomendasikan produk bayi untuk orang dewasa dengan kulit sensitif yang tidak dapat mentoleransi produk tradisional dewasa," jelas Zeichner.

Sementara itu, Dokter Kulit asal New York Lance Brown, MD menyarankan hal yang sama. Apabila Anda salah satu pemilik dari jenis kulit sensitif ini yang mudah bereaksi terhadap produk perawatan kulit dengan gejala seperti kemerahan, gatal, ruam, atau kulit bersisik, tentunya Anda ingin mencatat hal ini. "Ini lebih tentang apa yang tidak dalam produk bayi dari apa yang didalamnya," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5444 seconds (0.1#10.140)