Tom Cruise Absen Hadiri Pernikahan Putri Angkatnya

Senin, 05 Oktober 2015 - 15:39 WIB
Tom Cruise Absen Hadiri Pernikahan Putri Angkatnya
Tom Cruise Absen Hadiri Pernikahan Putri Angkatnya
A A A
LOS ANGELES - Aktor sekaligus produser film asal AS, Tom Cruise dikabarkan absen dari pernikahan putri angkatnya, Isabella Cruise yang digelar pada bulan lalu. Isabella menikah dengan Max Parker, seorang konsultan IT Inggris, dalam sebuah upacara romantis di The Dorchester Hotel di Central London pada 18 September lalu.

Terkesan begitu tertutup, wanita yang akrab disapa Bella ini sepertinya memang membatasi tamu yang hadir di hari bahagianya tersebut. Pasalnya, disana tidak terlihat saudara laki-laki Bella, Connor, dan bahkan sang ibu, Nicole Kidman. Tamu yang hadir hanya terbatas pada teman-teman terdekat Bella.

Dilansir Aceshowbiz, dalam momen sakral tersebut wanita berusia 22 tahun ini terlihat mengenakan gaun pendek berwarna putih dengan diiringi oleh beberapa sahabatnya yang menjadi pengiring pengantin yang menyenakan jumpsuits berwarna krem.

Tom dan Nicole mengadopsi Bella dan Connor sejak awal pernikahan mereka. Dalam sebuah wawancara Nicole mengatakan ia tetap berhubungan dengan anak-anaknya angkatnya melalui telepon ataupun pesan singkat. “Apa hubungan Anda dengan Internet dan teknologi? Saya punya empat anak, sehingga untuk tetap berhubungan dengan mereka itu sangat penting,” ujar mantan istri Tom Cruise ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5823 seconds (0.1#10.140)