MacGyver Akan Kembali Hiasi Layar Televisi

Senin, 05 Oktober 2015 - 19:38 WIB
MacGyver Akan Kembali Hiasi Layar Televisi
MacGyver Akan Kembali Hiasi Layar Televisi
A A A
LOS ANGELES - Masih ingat dengan sosok MacGyver? Tokoh serial televisi 80an yang diperankan Richard Dean Andersen ini kondang dengan kecerdikannya untuk lolos dari maut dengan peralatan di sekitarnya. Dia juga selalu membawa pisau Swiss Army kemana pun dia pergi.

Nah, menurut The Hollywood Reporter, saat ini, CBS sedang berencana untuk kembali menghidupkan tokoh ini di televisi. Rupanya, CBS tak mau kalah dengan langkah 20th Century Fox yang bakal mendaur ulang serial kondang The A-Team.

Serial ini dikabarkan akan dibesut James Wan, yang sukses dengan Furious 7. Sementara, naskahnya dipercayakan kepada penulis naskah serial NCIS: Los Angeles, R Scott Gemmill. Sebelumnya, James didapuk untuk menukangi film MacGyver yang rencananya digarap New Line pada 2012. Tapi, film itu tidak pernah terwujud sampai saat ini.

CBS masih bungkam terkait besarnya nilai komitmen mereka terhadap serial baru MacGyver itu. Tapi, jaringan dan CBSTVS disebut sangat bersemangat untuk menghidupkan kembali serial tersebut. Kepada The Hollywood Reporter, sejumlah sumber menyebutkan jaringan itu memberikan komitmen yang cukup besar untuk episode pilotnya.

Serial asli MacGyver berjalan hingga 7 musim dan 139 episode dengan dua film televisi di ABC pada 1994. Sebelumnya, produser di Paramount Television berusaha membuat serial spin-off, Young MacGyver—yang dibintangi bintang Supernatural, Jared Padalecki—tapi tidak terwujud.

Pada serial baru ini, CBS masih memmakai nama yang sama. Serial ini akan mengisahkan tentang MacGyver yang berusia 20an dan direkrut sebuah organisasi rahasia. Dia akan menggunakan kecerdikannya untuk menyelesaikan masalah dengan cara yang tidak konvensional untuk mencegah terjadinya bencana. Belum diketahui siapakah yang akan memerankan tokoh heroik tersebut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8281 seconds (0.1#10.140)