Rie Fu Udah Gak Sabar Gelar Konser di Jakarta, 7 November 2015

Selasa, 06 Oktober 2015 - 21:45 WIB
Rie Fu Udah Gak Sabar Gelar Konser di Jakarta, 7 November 2015
Rie Fu Udah Gak Sabar Gelar Konser di Jakarta, 7 November 2015
A A A
JAKARTA - Usai para pencinta Jepang di pusatkan dengan Anime Festival Asia Indonesia (AFAID) 2015, kini Rie Fu akan menyambangi Jakarta.

Penyanyi asal Jepang ini, akan tiba dan menggelar konser pertamanya di Jakarta pada tanggal 7 November 2015 mendatang.

Seperti dilansir dari akun twitter-nya, Konsaato bakal jadi promotor untuk memboyong penyanyi, yang namanya melejit kala mengisi lagu di anime Bleach ini ke Indonesia.

Dalam hal ini, tur konsernya ke Indonesia akan bertajuk Rie Fu First Live in Jakarta. Konser ini akan digelar pada 7 November 2015 di Yamaha Music Auditorium.

Pihak Konsaato pun merilis video resmi Rie Fu yang menyapa penggemar Indonesia.Video yang berdurasi satu menit ini , menampilkan kesan Rie Fu yang akan datang ke Indonesia.

Pelantun lagu Life is Like a Boat ini sangat tidak sabar dan antusias untuk datang ke Indonesia. "Saya sangat senang bisa datang ke Indonesia dan saya sudah tidak sabar bertemu dengan penggemar saya di Jakarta," ujar Rie Fu dalam video tersebut.

Sementara itu, tiket konser Rie Fu First Live in Jakarta sudah bisa dibeli di Kiostix. Tiketnya bisa dibeli dengan harga Rp 350 ribu/lembar.

Perlu diketahui mengenai sekilas Rie Fu. Nama lengkapnya adalah Rie Funakoshi atau yang biasa yang di panggil ‘Rie Fu’ adalah seorang musisi yang handal yang berasal dari Jepang, penyanyi sekaligus penulis lagu.

Dia lahir pada tanggal 11 Januari 1985 di Tokyo. Pada tahun 2002 ia belajar gitar dan segera mulai dengan lagu dan rekaman dengan tape recorder kecil.

Lantas Rie Fu mengirimkan demo tape ke sebuah perusahaan rekaman (Sony) dan kedua belah pihak langsung menandatangani kontrak. Single pertama dirilis pada Maret 2004.

Belakangan pada tahun itu, sebuah single-nya berjudul ‘Life is Like A Boat’ dipilih sebagai ending untuk anime Bleach.

Dan ternyata banyak yang menyukai lagu tersebut. Pada tahun 2005, setahun setelah debutnya, lagu lain, I Wanna Go To A Place digunakan sebagai lagu Gundam Seed Destiny.

Tentunya menjadi pengisi soundtrack anime membuat nama Rie Fu semakin melambung. Sehingga para penggemarnya di Indonesia sangat menantikan kedatangan Rie Fu.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6869 seconds (0.1#10.140)