Musim Gugur, KFC Jepang Hadirkan Menu Salmon

Rabu, 07 Oktober 2015 - 13:15 WIB
Musim Gugur, KFC Jepang Hadirkan Menu Salmon
Musim Gugur, KFC Jepang Hadirkan Menu Salmon
A A A
JEPANG - Untuk menyambut musim gugur di Jepang, salah satu restoran cepat saji ternama, KFC kini sedang mencoba sesuatu yang sedikit berbeda.

Kali ini KFC di Jepang tidak ingin Anda berpikir bahwa satu-satunya yang mereka sajikan adalah ayam. Bahkan, khusus untuk edisi musim gugur mereka hadir dengan dua menu baru yang pasti diminati oleh para pecinta salmon.

Menu salmon yang pertama adalah fillet salmon yang digoreng dengan tepung roti dibanderol dengan harga 230 yen (sekitar USD 2). Sebagai pengganti camilan kentang goreng atau chicken strips yang biasa ditemui sebelumnya, fillet salmon ini memiliki tekstur yang renyah diluar dan sangat lembut di dalam. Disajikan dengan saus mayonnaise, camilan yang satu ini semakin sayang untuk dilewatkan.

Menu yang kedua adalah salmon sandwich goreng dengan harga 390 yen (sekitar USD 3.25).

Sandwich ini terdiri dari salmon fillet yang digoreng dengan tepung roti kemudian diapit dengan setangkup roti bun berwarna putih, dengan tambahan daun selada, saus basil, dan saus tartar. Ini merupakan kombinasi yang pas dan cukup mengenyangkan jika disantap sebelum beraktifitas.

Dilansir Rocketnews, menu yang hanya akan tersedia selama musim gugur ini kini sudah mulai dapat Anda temui di seluruh gerai KFC di Jepang. Pastikan Anda mencoba menu salmon ini sebelum memasuki musim dingin dan Anda akan sulit untuk menemukannya kembali.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4639 seconds (0.1#10.140)