Naomi Scoot Mainkan Karakter Pink Ranger di Film Terbaru

Jum'at, 09 Oktober 2015 - 14:30 WIB
Naomi Scoot Mainkan Karakter Pink Ranger di Film Terbaru
Naomi Scoot Mainkan Karakter Pink Ranger di Film Terbaru
A A A
LOS ANGELES - Naomi Scott dikonfirmasi akan memainkan karakter pink Ranger. Hal itu telah diumumkan oleh akun Instagram resmi Power Rangers.

Mengutip Animenewsnetwork, meski aktris pendatang baru kemampuan Noami tidak diragukan. Noami pernah bermain di film The Mars dengan Matt Damon, Chili The 33. Dia juga pernah memainkan peran Maddy Shannon di serial televisi berjudul Terra Nova.

Selain itu, perusahaan gabungan Kanada-Amerika yang memproduksi film The Hunger Games dan The Twilight Saga, Lionsgate masih mencari beberapa pemain untuk karakter Power Rangers. Kini mereka memproduksi salah satu film potensialnya yang berasal dari serial TV anak-anak, Power Rangers.

Menurut kabar yang beredar, studio rekaman film yang pertama berdiri di Kota Vancouver tersebut, telah mulai mencari siapa atau aktor dan aktris yang akan memerankan anggota baru dari kelompok superhero ini.

Beberapa aktor dan aktris nantinya akan diuji untuk memerankan beberapa tokoh utama. Sebuah sumber mengatakan bahwa Daniel Zovatto, Ross Butler, dan Brian Marc adalah tiga kandidat untuk memerankan Zack alias Black Ranger.

Sedangkan, KJ Apa, Austin Butler, dan Mitchell Hope merupakan kandidat yang akan berperan sebagai Jason atau Red Ranger.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7019 seconds (0.1#10.140)