2016, BSB-Spice Girls Mau Tur Konser Dunia Bareng

Jum'at, 09 Oktober 2015 - 20:38 WIB
2016, BSB-Spice Girls Mau Tur Konser Dunia Bareng
2016, BSB-Spice Girls Mau Tur Konser Dunia Bareng
A A A
LONDON - Bagi Anda kaum remaja era 90-an, mungkin Anda bisa mati kegirangan jika mendengar kabar ini. Karena dua grup vokal dari dua negara berbeda yang pernah berjaya di era tersebut, disebut akan segera melakoni tur konser bersama.

Ya, grup vokal yang pertama ialah boy band pop dari Amerika Serikat, Backstreet Boys (BSB). Mereka amat digandrungi kaum hawa, mulai dari masa sebelum, pubertas, sesudahnya, bahkan hingga yang dewasa jelang era milenium.

Perlu diketahui, BSB dibentuk pada 1993 dan sebenarnya masih bertahan hingga saat ini. Grup asal Orlando, Florida pelantun Get Down tersebut terdiri dari A.J. McLean, Howie Dorough, Nick Carter, Kevin Richardson dan Brian Littrell.

bsb

Sedang grup vokal yang kedua adalah girl band pop asal Inggris, Spice Girls. Grup ini juga tenar tidak hanya di Britania Raya, namun di seluruh penjuru dunia. Grup yang berdiri pada 1994 ini terdiri dari cewek-cewek enerjik dengan vokal hebat, yakni Melanie Brown alias Mel B si Scary Spice.

Lalu Victoria Beckham dengan nama panggilan Posh Spice. Lalu Emma Bunton (Baby Spice), Melanie Chisholm (Sporty Spice atau Mel C) dan Geri Halliwell sang Ginger Spice yang paling duluan keluar dari grup pelantun Viva Forever yang total telah menjual 80 juta copy rekamannya di dunia.

spice girls

Pastinya, penonton konser gabungan dua grup bakal ‘histeris’. Bayangkan jika setelah lagu Wannabe dan Everybody before Stop-nya Spice Girls dilantunkan. Lalu disambut awalan akustik I Want It That Way yang kemudian dilanjutkan I’ll Never Break Your Heart dari BSB. Wow!

Siapa yang tidak mau nonton konser ini? Jaminannya para penonton gak bakal nyesel. Rumor ide keduanya bergabung dalam tur konser, yang tampaknya dimulai 2016 mendatang. Dikemukakan oleh AJ McLean dari BSB dalam sebuah wawancaranya dengan Rolling Stone.

“Tur bersama Spice Girls telah menjadi ide yang sudah menghantui kami selama satu setengah tahun terakhir. Dan hingga saat ini masih kami bicarakan,” sembur AJ McLean seperti dilansir dari situs metro.co.uk.

Hanya saja, seperti ditambahkan oleh The Daily Star, mereka mendapat kabar tur bareng ini mungkin hanya untuk kawasan Benua Amerika sementara. Adapun Spice Girls disebut memang tidak akan meraup jumlah penonton membludak jika akan melakoni tur konser sendirian, ketimbang menjalaninya bersama BSB.

“Mereka (Spice Girls) memang grup besar, tapi sukses mereka hanya berlangsung dalam masa singkat. Jadi bekerja sama dengan grup besar lainnya, adalah cara bagaimana mereka meraup penonton lebih banyak dan menyelenggarakan tur konser ini di venue yang lebih besar,” tutur Daily Star.

Sebelum ini, berita tur konser Spice Girls bareng BSB masih belum dikemukakan oleh Baby Spice, Emma Bunton, dalam wawancaranya dengan Heart FM seperti dilansir dari The Sun beberapa pekan silam.

“Jika sesuatu terjadi dan benar-benar konkrit dan kami memutuskan akan sesuatu. Saya akan memberitahu Anda. Namun untuk saat ini masih belum ada yang terjadi,” beber Emma.

Adapun isu terbaru yang beredar, Victoria Beckham (Posh Spice) disebut masih belum setuju untuk kembali bergabung bersama teman-temannya dalam tur konser ini. Karena itu Spice Girls masih berusaha membujuknya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3003 seconds (0.1#10.140)