Disneyland Shanghai Akan Hadir Perdana pada 2016

Senin, 09 November 2015 - 09:25 WIB
Disneyland Shanghai Akan Hadir Perdana pada 2016
Disneyland Shanghai Akan Hadir Perdana pada 2016
A A A
CHINA - Taman hiburan pertama Disney di daratan China, Shanghai Disneyland, kabarnya akan hadir di musim semi tahun 2016. Dengan keputusan pemerintah China yang dilakukan baru-baru ini yang memungkinkan warga negara untuk memiliki hingga dua anak per keluarga tanpa dikenakan denda, negara terpadat di dunia ini pasti akan dipenuhi dengan lebih banyak orang daripada sebelumnya di tahun-tahun mendatang.

CEO Disney Robert 'Bob' Iger telah mengungkapkan kegembiraannya atas perubahan peraturan pemerintah ini dan telah mengungkapkan beberapa rencana perusahaan untuk menggabungkan budaya China yang begitu kaya ke dalam Shanghai Disneyland. Sehingga yang diharapkan mampu memuaskan pengunjung China dari semua generasi.

“Terima kasih untuk mengirimkan kami lebih banyak anak-anak” ujar Robert Iger sambil bergurau dalam menanggapi keputusan baru tersebut.

Awal tahun ini, diumumkan bahwa Shanghai Disneyland akan terdiri dari enam wahana bertema. Tidak hanya akan ada rumah taman bajak laut pertama bertema Disney, Shanghai Disneyland juga akan memiliki kastil tertinggi dan terbesar di antara semua taman Disney yang pernah ada serta memiliki parade dengan rute terpanjang.

Taman ini akan semakin memesona dengan perpaduan unik dari warisan budaya China dengan gaya Disney untuk menciptakan sebuah dunia ajaib yang memberikan pengalaman Disney otentik, namun tetap memiliki unsur tradisional China.

Dilansir Rocketnews, selain dari unsur-unsur arsitektur, kebudayaan China juga akan dimasukkan ke dalam menu dari berbagai booth yang tersedia di Shanghai Disneyland.

Sekitar 70 persen dari berbagai makanan dan minuman akan bernuansa China namun tetap dibumbui dengan sedikit unsur sihir dari Disney.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8688 seconds (0.1#10.140)