Kunto Aji Ngebet Gelar Konser Solo

Kamis, 19 November 2015 - 12:20 WIB
Kunto Aji Ngebet Gelar Konser Solo
Kunto Aji Ngebet Gelar Konser Solo
A A A
JAKARTA - Usai mengeluarkan album terbarunya, Kunto Aji mempunyai segudang rencana besar. Salah satu impian Kunto Aji adalah menggelar konser solo.

Finalis Indonesian Idol musim ke-6 ini sudah mempersiapkan dengan matang bersama timnya. Bisa menggelar konser besar menjadi rencana besarnya berada di blantika musik Indonesia.

"Sesimpel konser lah. Segera bisa bikin. Saya sudah merencanakan untuk tim. Pengen banget," ujar Kunto Aji di Jakarta.

Tidak hanya itu, Kunto pun ingin konser solonya dikemas seperti albumnya. Yakni memiliki tema sesuatu yang berbeda dibandingkan penyanyi lainnya.

"Konser sendiri mau kemasannya seperti apa? Saya mau bikin tema generasi Y. Satu konser yang dekat dengan generasi Y yang sesuatu yang berbeda. Satu pagelaran konser yang unik," katanya.

Sementara itu, enam tahun berkiprah di industri musik Indonesia, Kunto Aji akhirnya berani melepas album perdananya. Finalis Indonesian Idol musim ke-5 itu menjuluki album pertamanya itu sebagai Generation Y.

Mengusung tema fenomena generasi saat ini, album itu menceritakan banyak mengenai perjalanan hidup Kunto. Menurut dia, setiap lagu dalam album itu senantiasa menyampaikan pesan positif. Album ini berisikan total 9 lagu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0127 seconds (0.1#10.140)