Rambut Rusak Tak Menarik? Coba Makarizo Hair Energy Fibertherapy

Rabu, 25 November 2015 - 07:25 WIB
Rambut Rusak Tak Menarik? Coba Makarizo Hair Energy Fibertherapy
Rambut Rusak Tak Menarik? Coba Makarizo Hair Energy Fibertherapy
A A A
JAKARTA - Mengeringkan rambut dengan hair dryer, catok, pewarnaan rambut dan styling merupakan salah satu faktor rambut menjadi rusak. Proses tersebut lama-kelamaan akan membuat rambut menjadi kehilangan keratin.

Dengan demikian, rambut menjadi kehilangan energi dan tidak menarik. Oleh karena itu, Makarizo kembali mengeluarkan inovasi produk terbarunya, ‘Makarizo Hair Energy Fibertherapy’.

"Makarizo Hair Energy Fibertherapy memberikan manfaat dari keratin amino acid dan omega 6 dari minyak nabati passiflora," papar Marketing Manager Divisi Consumer Makarizo, Merri Sondang di Hotel Shangrila, Jakarta, Selasa (24/11/2015).

Dijelaskan Merri, keratin amino acid merupakan protein utama yang membuat rambut berkilau, sehat dan kuat. Sedangkan omega 6 membantu pertumbuhan rambut dan menjaga kelembapan rambut.

"Makarizo Hair Energy Fibertherapy melengkapi kebutuhan Anda yang terdiri dari rangkaian shampo dan creambath," jelas Merri.

Untuk rangkaian creambath, terdiri dari empat varian yang disesuaikan dengan kondisi rambut. Diantaranya, Makarizo Hair Energy Fibertherapy Kiwi, Makarizo Hair Energy Fibertherapy Royal Jelly, Makarizo Hari Energy Fibertherapy Olive dan Makarizo Hair Energy Fibertherapy Aloe & Melon.

"Kiwi cocok untuk rambut yang telah mengalami proses kimia. Royal Jelly untuk rambut kering, rusak, sering catok dan blow. Olive untuk rambut kusam yang kekurangan nutrisi dan aloe & melon untuk mengurangi rambut rontok," kata dia.

Dengan kemasan saset, Makarizo Hair Energy Fibertherapy mudah digunakan dimana saja. "Untuk pakai sangat mudah. Pertama diawali dengan shampo, lalu dibilas. Setelah dibilas baru gunakan maskernya dan sambil dipijat. Tunggu lima sampai 10 menit baru dibilas sampai bersih. Boleh dipakai sampai kulit kepala," tandasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6168 seconds (0.1#10.140)