Trailer 'Captain America: Civil War' Umbar Perang Saudara Brutal

Kamis, 26 November 2015 - 01:25 WIB
Trailer Captain America: Civil War Umbar Perang Saudara Brutal
Trailer 'Captain America: Civil War' Umbar Perang Saudara Brutal
A A A
LOS ANGELES - Lupa akan film Batman v Superman yang baru akan diputar perdana pada 23 Maret 2016 mendatang di Swedia.

Beberapa karakter paling ikonik Marvel lainnya, bakal memanaskan terlebih dahulu pertempuran Batman lawan Superman.

Pertempuran antar sesama karakter ikonik Marvel ini terjadi dalam pernyataan perang terhadap satu sama lain, yang bakal terjadi dalam film ‘Captain America: Civil War’.

Walaupun film ini baru akan diputar perdana pada 5 Mei 2016 di Portugal. Ini adalah sekuel ketiga dari apa yang bisa dibilang tidak biasa untuk sebuah komik buku trilogi.

Tetapi harapan yang tinggi, seperti yang diarahkan oleh Russo bersaudara (Anthony dan Joe Russo), yang bertanggung jawab untuk karakter favorit fans, Captain America: The Winter Soldier.

Mereka sekarang akan mengambil alih tongkat estafet dari Joss Whedon untuk film Avengers berikutnya.

Meskipun Marvel telah berusaha menyimpan diam-diam tentang plot film ini. Pada rilis trailer perdananya, mengungkapkan adanya sebuah hubungan antara sekuel ketiga dengan film sebelumnya.

Namun perkembangan yang paling menarik dari film ini akan melihat tim Avengers terpecah dua, dengan Scarlet si penyihir, Hawkeye dan Falcon berpihak dengan Captain America melawan Iron Man.

Trailer ini juga memiliki fitur penampilan pertama lama ditunggu-tunggu dari Chadwick Boseman sebagai T'Challa/Black Panther, yang diatur untuk judul filmnya sendiri tahun 2018.

Namun, Marvel Studios masih menyimpan misteri buat film ini sendiri. Seturut dengan tidak adanya yang paling terlihat dari trailer itu adalah Tom Holland, yang berperan sebagai Peter Parker baru/Spider-Man khusus untuk film ini.

Adapun reaksi terhadap rilis perdana trailer sekuel ketiga Captain America ini di media sosial menunjukkan sebagaian besar positif, dengan banyak fans yang senang film ini tidak berubah menjadi film yang Avengers lain atau Captain America 2,5.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5280 seconds (0.1#10.140)