The Mummy Versi Baru Digarap. Universal dan Tom Cruise Tarik Ulur

Jum'at, 27 November 2015 - 00:25 WIB
The Mummy Versi Baru Digarap. Universal dan Tom Cruise Tarik Ulur
The Mummy Versi Baru Digarap. Universal dan Tom Cruise Tarik Ulur
A A A
LOS ANGELES - Tom Cruise sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film re-boot produksi Universal Studios mendatang, ‘The Mummy’.

Menurut kabar yang beredar, aktor film Mission: Impossible Rogue Nation itu nantinya akan membantu untuk meluncurkan sesuatu yang baru dari studio.

Alex Kurtzman akan menangani proyek re-boot yang sedikit berbeda dari film The Mummy sebelumnya yang dibintangi oleh Brendan Fraser.

Tak sendirian, Alex juga menggandeng dua rekannya Chris Morgan dan Sean Daniel untuk menggarap film bergenre action adventure horror ini. Sementara itu, Jon Spaihts terpilih sebagai penulis naskah film ini.

Menurut pihak Universal, Jon Mone dan Jay Polidoro kabarnya akan mengawasi proyek untuk studio.

Dan Tom sendiri ternyata tidak diharapkan untuk turut andil dalam proses produksi di balik layar, namun ia akan memiliki bagian penting dalam perannya berakting.

Adapun seperti dilansir dari situs Aceshowbiz, Tom saat ini sedang menjalani proses syuting ‘Jack Reacher: Never Go Back.

Ia berencana untuk kembali beradu acting dengan Doug Liman di film ‘Luna Park’ tetapi ketika Liman mengambil proyek film Fox, ‘Gambit’, itu berarti membuat sedikit kekosongan pada jadwal Tom yang kemudian dapat diisi untuk proses syuting The Mummy.

Aktor berusia 53 tahun ini kemudian akan melompat ke persiapan untuk ‘Mission: Impossible 6’ yang akan syuting di Agustus 2016.

Perlu diketahui, kalau benar Universal Studios bakal kembali reboot film ini. Maka ini adalah kebangkitan ketiga kalinya The Mummy di layar lebar.

Sebelum dibangkitkan oleh Brendan Fraser dan Rachel Weisz pada 7 Mei 1999 lalu berlanjut dengan sekuelnya The Mummy Returns (2001) dan The Mummy: Tomb of The Dragon Emperor (2008).

Kisah The Mummy versi layar lebar perdana garapan Universal Studios sudah diproduksi pada 1932 dimana menampilkan Boris Karloff sebagai bintang utamanya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5715 seconds (0.1#10.140)