Ini Biang Keladi Turunnya Gairah S*** Pasca 1 Tahun Hubungan

Sabtu, 28 November 2015 - 02:25 WIB
Ini Biang Keladi Turunnya Gairah S*** Pasca 1 Tahun Hubungan
Ini Biang Keladi Turunnya Gairah S*** Pasca 1 Tahun Hubungan
A A A
MUNICH - Orang-orang merasa paling bahagia tentang kehidupan seks mereka setelah satu tahun menjalani sebuah hubungan atau pernikahan.

Namun setelah itu, frekuensi dan gairah dalam aksi intim mulai dari hari demi hari, minggu demi minggu hingga bulan demi bulan, perlahan secara bertahap menurun, sebuah penelitian baru mengatakan.

Seperti dilansir oleh situs marieclaire.co.uk. Para peneliti dari Ludwig Maximilian University di Munich, Jerman, telah menanyai 3.000 orang responden berusia antara 25 dan 41, meminta mereka pada beberapa kesempatan untuk menilai peringkat kehidupan seks mereka.

Analisis dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, orang-orang paling bahagia tentang kehidupan seks mereka setelah satu tahun menjalani hubungan atau menikah.

Dan bertentangan dengan kepercayaan populer yang selama ini kita ketahui. Ternyata memiliki anak tidak memiliki efek yang nyata dari kualitas kehidupan seks pasangan, studi ini menemukan.

"Kami tidak menemukan bahwa memiliki anak memainkan peran utama dalam kepuasan seksual pasangan," kata pemimpin penulis studi tersebut, Claudia Schmiedeberg dari Ludwig Maximilian University di Munich.

Dia menambahkan bahwa ini adalah hasil penelitian baru yang ‘luar biasa’ karena telah menunjukkan bahwa ‘frekuensi seksual sangat dipengaruhi oleh keberadaan dan usia anak-anak’.

Namun ketimbang anak-anak, argumen yang harus disalahkan untuk penurunan dalam aktivitas seksual pasangan usai satu tahun menjalani hubungan adalah:

Para pasangan responden tadi mengakui jika itu dikarenakan lebih banyak oleh ‘bertengkar’ yang menyebabkan kurang seks.

Jadi jika Anda ingin kehidupan seks yang konsisten atau lebih hot, maka akan lebih baik mencoba untuk menahan terjadinya pertengkaran dengan pasangan Anda, atau setidaknya mencari solusinya secara baik-baik, kata temuan ini menunjukkan.

(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6940 seconds (0.1#10.140)