GOT7 Telah Tiba di Jakarta

Sabtu, 28 November 2015 - 06:08 WIB
GOT7 Telah Tiba di Jakarta
GOT7 Telah Tiba di Jakarta
A A A
JAKARTA - Para personel GOT7 telah mendaratkan kaki mereka di Jakarta, Jumat (27/11/2015) malam, begitu terbang dari Korea Selatan. Mereka tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan disambut para penggemarnya yang telah menantikan kehadiran mereka.

Berdasarkan pantauan dari fanbase GOT7 Indonesia, para personel GOT7 yang terdiri dari Jackson, JB, Mark, JR, Youngjae, Bambam dan Yuyeom tampil santai saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta.

Kelelahan masih terlihat di muka mereka. Begitu keluar dari bandara, mereka pun langsung disambut para fans yang sudah tak sabar ingin bertemu para idolanya itu. Sayang, GOT7 tidak bisa berlama-lama menyapa para fans itu.

GOT7 harus segera berangkat ke hotel untuk istirahat. Jackson cs pun memasuki mobil yang sudah disediakan oleh pihak promotor begitu keluar bandara.

Para personel GOT7 berjanji menampilkan aksi-aksi panggung yang pastinya akan memuaskan para penggemar. Dalam fanmeeting bertajuk 1st Fanmeeting In Indonesia, ketujuh anggota GOT7 akan menyanyi. Selain menyanyi, boy band asal Korea Selatan (Korsel) itu juga akan menampilkan kejutan untuk Indonesia.

GOT7 akan menggelar fanmeeting di Main Hall Kota Kasablanka, Jakarta, pada Sabtu, 28 November. Tiket untuk acara bertajuk 1st Fanmeeting in Indonesia ini sudah tersedia sejak 11 Oktober lalu.

Harga tiket bervariasi dengan termurah adalah Rp800.000 untuk kelas Silver. Sementara, kelas Gold dibanderol Rp1,2 juta, sedangkan VIP I Rp1,7 juta dan untuk SVIP (Seating) dihargai Rp2,2 juta.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5020 seconds (0.1#10.140)