Kim Kardashian Lakukan Operasi Plastik Pascamelahirkan

Senin, 30 November 2015 - 11:09 WIB
Kim Kardashian Lakukan Operasi Plastik Pascamelahirkan
Kim Kardashian Lakukan Operasi Plastik Pascamelahirkan
A A A
LOS ANGELES - Usai melahirkan anak keduanya pada bulan Desember mendatang, Kim Kardashian dikabarkan bakal menjalani operasi plastik. Tak tanggung-tanggung, agar bentuk tubuhnya kembali sempurna, dia akan mengubah seluruh tubuhnya.

Dilansir dari Mirror, istri Kanye West ini telah berkonsultasi dan menjalani prosedur dengan dokter bedah plastiknya. Payudara dan perut menjadi salah satu bagian tubuh yang akan dipermak.

"Kim akan melakukan operasi plastik besar-besaran setelah dia melahirkan anak keduanya. Kim telah mendiskusikannya dan ingin semuanya cepat selesai. Dia ingin permak payudara dan bagian perutnya," papar seorang sumber.

Aktris, model sekaligus sosialita itu pun disebut-sebut tak sabar ingin kembali memiliki tubuh yang langsing. Bahkan, sumber yang sama menyebutkan, Kim juga ingin kembali terlihat seksi.

"Tubuhnya adalah bisnis yang bisa memberikannya banyak uang. Tubuh serta penampilannya itulah yang menuntun ke kehidupannya. Jadi dia memang sangat giat mendapatkan lekuk tubuh seksinya dengan cepat kembali," kata sumber tersebut.

Selama hamil anak kedua, ibu North West itu mengalami kenaikan berat badan mencapai 23,5 kilogram. Kim dijadwalkan melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada perayaan Natal, 25 Desember mendatang melalui operasi caesar.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5623 seconds (0.1#10.140)