The Masterpiece Hadirkan Star Wars: The Force Awakens di Catwalk

Selasa, 15 Desember 2015 - 18:08 WIB
The Masterpiece Hadirkan Star Wars: The Force Awakens di Catwalk
The Masterpiece Hadirkan Star Wars: The Force Awakens di Catwalk
A A A
JAKARTA - Star Wars ternyata banyak menginspirasi orang-orang kreatif untuk berkarya. Tak hanya berupa barang, serial kondang ini pun menjadi inspirasi untuk ajang fashion show tahunan majalah HighEnd, The Masterpiece.

Ya, tahun ini, bekerja sama dengan Walt Disney International, acara ini mengangkat tema The Masterpiece 2015—The Force Fashion. Menurut Direktur Majalah HighEnd Liliana Tanoesoedibjo mengatakn tema ini terinspirasi oleh film terbaru Star Wars, yaitu The Force Awakens.

"Malam ini, para perancang terdepan Indonesia mengungkap mahakarya mereka yang terinspirasi dari film Star Wars: The Force Awakens. Kita bekerja sama dengan Walt Disney International untuk mendukung film Star Wars," papar Liliana di Senayan City, Jakarta, Selasa (15/12/2015).

Dalam ajang ini nanti akan diperkenalkan sejumlah karakter baru karena di seri terbarunya, Star Wars juga memperkenalkan beberapa tokoh anyar. Ini jelas akan membuat perbedaan dengan gelaran The Masterpiece tahun lalu yang juga mengangkat tema Star Wars.

"Perbedaanya di sini adalah karakter terbaru dari Star Wars. Soalnya film terbaru ini bakal memperlihatkan karakter baru di pemainnya," ujar Liliana.

Dalam kesempatan yang sama, General Manager Studio Entertainment The Walt Disney Company Southeast Asia Amit Malhotra mengatakan pihaknya bisa bekerja sama dengan MNC Media. Menurut dia, The Masterpiece bisa menjadi wadah para perancang Indonesia dalam memperlihatkan kreativitasnya.

“Kami sangat senang menjadi bagian dari gagasan yang menarik ini. Karena dapat menginspirasi dan bekerja sama dengan orang-orang kreatif di industri mode Indonesia untuk mengibur dan terhubung dengan para fans Star Wars," beber dia.

Bagi dia, kerja sama ini bisa membawa film terbaru Star Wars kepada para penggemar melalu busana. Selain itu, Star Wars bisa menjadi inspirasi bagi sejumlah desainer di seluruh dunia.

"Star Wars telah menjadi telah menjadi inspirasi bagi sejumlah perancang busana di seluruh dunia dan kami senang dapat membawa film ini kepada para penggemar di Indonesia dalam acara The Masterpiece," tutur dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8285 seconds (0.1#10.140)