Sambalado Antarkan Dadan Ind Menangkan Pencipta Lagu Dangdut Terpopuler

Kamis, 17 Desember 2015 - 20:38 WIB
Sambalado Antarkan Dadan Ind Menangkan Pencipta Lagu Dangdut Terpopuler
Sambalado Antarkan Dadan Ind Menangkan Pencipta Lagu Dangdut Terpopuler
A A A
JAKARTA - Dadan Ind berhasil menyabet satu penghargaaan di ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2015. Pencipta lagu Sambalado ini menang untuk kategori Pencipta Lagu Dangdut Terpopuler.

Dadan tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan ini. Dia pun sangat senang bisa meraih penghargaan ini.

"Saya enggak nyangka bisa mendapatkan penghargaan. Sukses Sambalado, sukses semuanya. Terima kasih," ujar Dandan Ind di Studio 3 MNCTV, Jakarta, Kamis (17/12/2015).

Untuk memenangkan penghargaan ini, Dadan harus bersaing dengan nominator lain seperti Fauzi Bima dengan lagunya Suara Hati, Nurbayan dengan Doremi, Tjahjadi & Ishak dengan Goyang Dumang, Yogie Gaijin dengan lagu Tarik Selimut.

Anugerah Dangdut Indonesia 2015 disiarkan secara langsung di Studio 3 MNCTV pada Kamis (17/12/2015) mulai pukul 20.15 WIB. Acara ini dipandu Trio Cecepy yang terdiri atas Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik serta Ruben Onsu. Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Cita Citata, Doel Sumbang, Denny Cagur, Azizah KDI, May Dut (Maheysa, Aidil, dan Yogie KDI), Putri Bahar, Via Vallen, Johny Iskandar, Selvi Kitty, Bebizie, Neng Oshin, Mongol dan Limbad akan memeriahkan acara ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4222 seconds (0.1#10.140)