Leeteuk Jadi Bintang Tamu Spesial di Konser KRY di Jakarta

Selasa, 29 Desember 2015 - 17:18 WIB
Leeteuk Jadi Bintang Tamu Spesial di Konser KRY di Jakarta
Leeteuk Jadi Bintang Tamu Spesial di Konser KRY di Jakarta
A A A
JAKARTA - ELF kembali dikejutkan dengan bintang tamu spesial yang akan hadir di Konser Super Junior KRY di Indonesia. Leader Suju ini akan siap menjadi bintang tamu spesial di Konser KRY yang bertajuk KRY Asia Tour 'Phonograph' in Jakarta.

Melalui akun media sosial resminya, promotor konser ini, Mecimapro mengumumkan bahwa penyanyi yang mempunyai nama lengkap Park Jungsu akan menemani ketiga anggota KRY. Hal ini dikarenakan promotor ingin memberikan kejutan di tahun baru untuk para ELF Indonesia.

"Kami mengumumkan Leeteuk akan datang ke Jakarta untuk mendukung KRY yang akan melakukan tur konsernya di tempat terakhir," tulis Mecimapro dalam akun Instagramnya.

Lebih Lanjut promotor mengatakan bahwa penampilan Leeteuk akan pasti menyempurnakan konser KRY di Jakarta. Dalam hal ini, Leeteuk akan memaniskan para ELF Indonesia serta Konser KRY.

"Join us on 2nd of January 2016 at ICE BSD City. Enjoy the sweet melody & look forward to meet the members & special guest LEETEUK," katanya.

Sementara itu, Konser KRY Asia Tour 'Phonograph' in Jakarta akan dilaksnakan di di Indonesia Convention Center (ICE), BSD City, Tangerang, pada 2 Januari mendatang. Tiket bisa dibeli melalui Indotix dan Fantix-Id.Com. Harga tiket bervariasi dengan termurah adalah Rp1.000.000 untuk kelas Green. Sedangkan, kelas Pink dibanderol Rp2.000.000, kelas Yellow Rp1.750.000. Untuk Kelas Blue yang merupakan kelas paling mahal dihargai Rp2.750.000.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4737 seconds (0.1#10.140)