Jalur Puncak Malam Ini Kembali Normal Dua Arah, Lalu Lintas Lancar

Selasa, 25 April 2023 - 22:25 WIB
loading...
Jalur Puncak Malam Ini Kembali Normal Dua Arah, Lalu Lintas Lancar
Kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor, malam ini sudah kembali normal dua arah. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak , Kabupaten Bogor, malam ini sudah kembali normal dua arah. Kendaraan menuju kawasan wisata tersebut sudah dapat melintas.

"Malam ini kami laporkan lalin di kawasan wisata Puncak sudah lancar, terkendali, tidak ada hambatan di persimpangan yang biasanya rawan macet. Mengingat kami sejak sore memberlakukan one way dari Puncak menuju Jakarta kurang lebih 2,5 jam," ujar KBP Satlantas Polres Bogor Iptu Ardian, Selasa (25/4/2023) malam.


Rekayasa lalu lintas one way menuju Jakarta hari ini telah dilaksanakan dua kali. Sehingga, arus kendaraan di Jalur Puncak malam ini sudah lancar.

"Malam hari ini, baik ke atas maupun turun sudah sangat lancar," ungkap Ardian.



Diperkirakan hari merupakan hari terakhir arus balik wisatawan di kawasan Puncak. Berdasarkan informasi yang diterima kepolisian, banyak wisatawan yang sudah keluar dari penginapan hotel maupun vila-vila.

"Jadi kami sudah berkoordinasi dengan Satlantas Polres Cianjur, memang untuk di destinasi wisata hotel, vila yang ada di kawasan Puncak maupun Cianjur, sampai malam ini info terakhir pengunjung sudah check out, sehingga kemungkinan malam ini adalah terakhir untuk arus balik wisata," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)