Umbar Pose Bugil, Rita Ora Kena Semprot Media

Selasa, 02 Februari 2016 - 08:25 WIB
Umbar Pose Bugil, Rita Ora Kena Semprot Media
Umbar Pose Bugil, Rita Ora Kena Semprot Media
A A A
PARIS - Rita Ora kembali bikin sensasi. Kali ini dia memperpanjang daftar selebriti yang berani mengumbar kemolekan tubuhnya untuk sebuah majalah.

Ya, Rita baru saja memanaskan panggung selebriti dunia lewat foto-foto tanpa busana yang dia tampilkan buat sebuah majalah khusus pria terbitan Prancis.

Nah sebelum beredar, Rita sudah woro-woro terlebih dulu di akun Instragramnya serta the NSFV cover image, buat mengkonfirmasi bahwa dirinya bakal tampil sebagai cover issue Lui Magazine edisi Februari 2016.

Atas kelakuan perdananya berpose bugil tersebut, pernyataan di bawah foto-fotonya menyatakan alasannya berbuat seperti itu. “Kebebasan menjadi diri sendiri tanpa permisi.”

Sebelumnya, penyanyi dan aktris yang punya dua kewarganegaraan, Kosovo serta Inggris tersebut. Pada bulan lalu sudah mulai memanaskan jagad selebriti dengan berpose sensual dengan balutan bikini.

Namun itu hanya ketika wanita kelahiran Pristina, SFR Yugoslavia, 26 November 1990 ini memajang di akun Instagram miliknya, yakni foto-fotonya ketika berlibur ke Miami.

Tapi kali ini pelantun ‘Black Widow’ itu benar-benar berpose telanjang buat umum. Adalah fotografer kenamaan Terry Richardson yang bertugas membuat kemolekan tubuh mantan kekasih Calvin Harris dan Richard Hilfiger ini menjadi benda seni di depan kamera.

“Saya sedang memfoto @ritaora buat cover @luimagazine dan dia tidak hanya terlihat begitu hot, tapi juga menyenangkan bisa hangout bareng bersama dia dan timnya! Terimakasih semuanya!!” sembur Terry di akun Instagram miliknya.

Ternyata, Terry Richardson adalah fotografer yang juga pernah menjepret sejumlah selebriti dengan pose panas. Termasuk salah satu diantaranya ialah Miley Cyrus pada 2015 yang sempat jadi booming karena kesan alaminya.

Namun kali ini, sejumlah media massa malah mengkritik pose-pose bugil dan topless Rita Ora. Salah satunya The Telegraph yang bilang, pose-pose ini tidak semenarik selebriti tanpa busana sebelumnya, dalam artinya ‘enggak nyeni’.

"Akan ada orang yang mengatakan bahwa Anda telah menetapkan contoh buruk dengan mengambil foto topless. Saya tidak setuju dengan mereka. Saya pikir Anda (Rita Ora) sudah menetapkan contoh buruk dengan mengambil (baju) atasan Anda tanpa alasan yang baik,” begitu kata The Telegraph seperti dilansir The Inquisitr.

Adapun Rita Ora bukan satu-satunya penyanyi terkenal dan selebriti yang berpose menantang baru-baru ini buat sebuah majalah. Sesama artis, Demi Lovato melakukannya pada akhir tahun lalu untuk dua majalah berbeda, dimana salah satunya pengambilan fotonya dilakukan dadakan, tak lama setelah kematian kakeknya.

Selena Gomez juga melakukan sesi pemotretan seperti itu pada tahun lalu untuk ‘memerangi lemak-memalukan’ pada sampul albumnya ‘Revival’.

Kemudian aktris sekaligus penyanyi Lady Gaga, sempat berselfie telanjang. Gaga dan pacarnya, Taylor Kinney, berpose bugil setelah sesi seks untuk sampul majalah lain, yang disebut sebagai sebuah momen signifikan lebih intim ketimbang Rita Ora buat cover Lui Magazine kali ini.

Foto telanjang juga tidak hanya datang dari seniman musik. Beberapa bulan lalu, Miranda Kerr – telah lebih dulu jadi model pose telanjang untuk Bazaar Harper – yang sempat menarik publisitas, meski area pribadi dari mantan istri Orlando Bloom ini tertutup.

Berikutnya ada dua saudari dari mantannya, Rob Kardashian, yakni Khloe dan Kim. Khloe melakukannya pada bulan Desember, memamerkan citra tubuh barunya setelah ekstensif bekerja dan pelatihan. Kim melakukannya untuk alasan yang berlawanan, memamerkan payudara dan tubuhnya pada musim panas lalu untuk menghapus keraguan dia hamil.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4814 seconds (0.1#10.140)