Zaskia Gotik Heran dan Kaget Bisa Jadi Juri Dewi Dewi Mahadewi

Selasa, 02 Februari 2016 - 22:30 WIB
Zaskia Gotik Heran dan Kaget Bisa Jadi Juri Dewi Dewi Mahadewi
Zaskia Gotik Heran dan Kaget Bisa Jadi Juri Dewi Dewi Mahadewi
A A A
JAKARTA - Perasaan kaget bercampur heran berkecamuk di hati Zaskia Gotik saat dirinya ditunjuk menjadi salah satu juri ajang pencarian bakat Dewi Dewi Mahedewi. Pelantun Satu Jam Saja ini tidak menyangka bisa mendapatkan kesempatan tersebut.

"Saya heran, padahal saya ini penyanyi dangdut tapi saya jadi juri di acara ini," ujar Zaskia di Studio 3 MNCTV, Jakarta, Selasa (2/2/2016).

Menurut Managing Director MNCTV Noersing, pada ajang Dewi Dewi Mahadewi ini pihaknya memang melakukan pemilihan juri yang lain. Juri terpilih ini diharapkan mampu memberikan nuansa yang lebih seru dan berbeda.

"Ya kita pilih mereka karena kita ingin sesuatu yang berbeda. Ini cara kita untuk menarik penonton untuk tetap setia dengan MNCTV," kata dia.

Selain Zaskia, ada Bebi Romeo, Ahmad Dhani, Cak Lontong dan Windi Idol yang juga menjadi juri ajang ini. Sementara, Denny Cagur dan Ayu Dewi didapuk sebagai host acara ini.

Dewi Dewi Mahadewi The Show disiarkan secara langsung oleh MNCTV di Studio 3 Selasa, (2/2/2016). Acara yang berlangsung pukul 21.00 WIB ini bakal menyisakan 14 dari 15 kontestan yang turut serta.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3977 seconds (0.1#10.140)