Anaknya Belum Dijenguk, Louis Tomlinson Kecewa dengan One Direction

Selasa, 09 Februari 2016 - 05:25 WIB
Anaknya Belum Dijenguk, Louis Tomlinson Kecewa dengan One Direction
Anaknya Belum Dijenguk, Louis Tomlinson Kecewa dengan One Direction
A A A
LOS ANGELES - Louis Tomlinson tengah menikmati perannya sebagai seorang ayah. Pria 24 tahun itu pun dikabarkan akan memanjakan anaknya, Freddie Reign, dengan mempersiapkan rumah megah di Los Angeles, Amerika Serikat. Rumah tersebut nantinya akan ditempati oleh putranya dan Briana Jungwirth.

Namun baru-baru ini, Louis mengaku kebahagiaannya kurang lengkap. Pasalnya, rekannya di boy band One Direction disebut-sebut belum ada yang mengunjungi buah hatinya itu.

"Tidak ada satupun personel One Direction yang mengunjungi Louis sejak ia dikaruniai momongan, yang mana hal itu membuat Louis kecewa," papar seorang sumber yang dilansir dari Aceshowbiz.

Menurut Louis, ditengah waktu istirahat boy bandnya, seharusnya sahabat-sahabatnya tersebut bisa menjenguk buah hatinya. Meski demikian, Louis tetap bersabar untuk berbagai kebahagiaan bersama temannya.

Seorang sumber juga menyebutkan, Harry Styles, Niall Horan dan Liam Payne belum menemui Louis dan buah hatinya karena masih berada di Inggris. Namun, mantan rekan Louis di One Direction, Zayn Malik dikabarkan telah lebih dulu mengucapkan selamat kepada Louis.

"Dia tahu jika para rekannya kini tengah memperpanjang waktu rehatnya, maka mereka seharusnya punya waktu untuk menjenguk bayinya. Louis sedang menikmati waktunya sebagai seorang ayah dan hidupnya banyak berubah sejak Freddie lahir. Dia ingin berbagi kebahagiaan itu bersama teman-temannya, tapi dia masih sedih dan juga kecewa karena mereka belum datang juga. Meskipun begitu, hingga kini Louis masih berusaha untuk bersabar," tandas sumber tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5858 seconds (0.1#10.140)