Ramalan Zodiak Anda di Tahun Monyet Api 2016 - Bagian II

Senin, 08 Februari 2016 - 17:01 WIB
Ramalan Zodiak Anda di Tahun Monyet Api 2016 - Bagian II
Ramalan Zodiak Anda di Tahun Monyet Api 2016 - Bagian II
A A A
JAKARTA - Penanggalan Tahun Baru Tionghoa (China) atau Imlek, telah memasuki tahun 2567 pada tanggal 8 Februari 2016 dan berjalan hingga 27 Januari 2017.

Dengan begitu, maka zodiak alias shio yang berlaku untuk tahun Imlek 2567 menurut perhitungan astrologi China adalah Monyet dengan unsur api.

Pergantian tahun baru Imlek ini sering dijadikan sebagai momen yang tepat untuk memprediksi nasib dan peruntungan di masa depan. Untuk memprediksi bagaimana kehidupan satu tahun mendatang, salah satu cara yang biasa dilakukan adalah melalui ramalan shio dan zodiak.

Berikut bagian kedua (sekaligus terakhir) dari ramalan Tahun Monyet Api 2016, bagi Anda yang berzodiak Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio dan Sagitarius, seperti dilansir dari situs Astroshiopedia.blogspot.co.id:

Cancer (21 Juni- 20 Juli)
Sifat:

Kamu sangat emosional, kadang-kadang jadi sangat tergantung kepada seseorang, lembut, penuh kasih, mudah salah paham, selektif, sensitif, pelindung, dan pemurung.
Keuangan:
Tabungan kamu akan terlihat memuaskan dan krisis keuangan tidak pernah mengganggu kamu. Skema keuangan terdengar menguntungkan tapi mungkin tidak begitu nyata, maka hindari investasi jangka pendek.
Kesehatan:
Akan ada sedikit gangguan. Keracunan makanan dapat menyebabkan kamu kesulitan. Selalu perhatikan apa yang kamu makan. Jangan memilih makanan cepat saji pada tahun ini.
Bisnis:
Mereka yang membutuhkan usaha lebih praktis dan berorientasi pada tujuan. Tahun 2016 ini kamu akan menikmati keberuntungan.
Bagi yang sudah punya pasangan:
Kehidupan rumah tangga kamu akan terlindungi dengan baik dan diurus olehmu. Pasangan kamu akan menikmati kesehatan yang baik, sehingga energi positif dan kebahagiaan yang dihasilkan akan terus memenuhi kehidupan pribadi kamu. Bagi kamu yang belum menikah, ini adalah waktu yang baik untuk menetap dengan pasangan kamu, tanpa menunda terlalu lama.
Bagi yang cari jodoh:
Kenangan masa lalu mungkin menghantui Anda
Bagi yang lagi cari pekerjaan:
Dari sudut pandang karir, jika kamu bekerja lebih keras dan lebih ikhlas maka kamu mungkin akan dihargai dengan promosi atau transfer ke tempat yang lebih menarik.

Leo (21 Juli-21 Agustus)
Sifat:
Kamu orangnya penuh keyakinan, berhati mulia, bergengsi, karismatik, agak sombong, bangga terhadap diri sendiri, dramatis, serius, pemberani, dan egois.
Keuangan:
Secara finansial, tahun 2016 ini akan bermasalah sedikit dan tabungan kamu mungkin akan terkuras untuk pembelian properti real estate atau kepemilikan aset. Masalah keuangan akan lebih parah menjelang pertengahan tahun ini. Satu-satunya solusi adalah menabung sebanyak yang kamu bisa agar dapat dipakai sebagai cadangan selama menghadapi masalah keuangan.
Kesehatan:
Disarankan untuk menjalani meditasi dan latihan pengendalian diri sehingga akan memberikan perdamaian dan stabilitas mental. Kesehatan akan menjadi baik bagi kamu jika stres diminimalkan. Penyakit mata dan jantung dapat mengganggumu.
Bisnis:
Bisnis akan terlihat beberapa perkembangan, tetapi hubungan Anda dengan klien harus baik atau kamu mungkin mulai kehilangan mereka.
Bagi yang sudah punya pasangan:
Hubungan dengan pasangan akan semakin memburuk jika komunikasi yang lebih baik dan jelas tidak segera dilakukan. Tahun ini membuat kamu stres tapi kamu harus mengontrol temperamen atau tahun ini akan membuat kamu menyesal.
Bagi yang cari jodoh:
Tahun ini tidak baik untuk menikah, namun kamu bisa tenang jika kamu yakin bahwa kamu sudah mendapat pasangan ideal kamu.
Bagi yang lagi cari pekerjaan:
Karir juga sedikit bermasalah seperti temperamen kamu yang membuat kamu menghadapi hubungan yang bertentangan dengan rekan-rekan kerja dan secara khusus dengan pihak berwenang. Agak sulit dalam menemukan pekerjaan baru.

Virgo (22 Agustus – 22 September)
Sifat:

Kamu suka memperhatikan dengan mendetail, praktis, pendiam, analitis, logis, serius, rapi, dan sederhana tapi bisa menjadi dingin, menjengkelkan dan berpikiran sempit juga.
Keuangan:
Posisi keuangan kamu akan menerima dorongan tahun ini dan arus kas masuk yang baik dapat diharapkan. Diprediksi status keuangan kamu akan mendapatkan peningkatan berkat kerja keras dan ketulusan. Namun, jangan terlalu mengumbar pekerjaan karena hal ini dapat menyebabkan bahaya kesehatan yang tidak diinginkan.
Kesehatan:
Menunjukkan beberapa masalah kesehatan di area usus.
Bisnis:
Mereka dalam bisnis mungkin menemukan tahun ini baik-baik saja tanpa peristiwa besar tetapi posisi positif dapat dipertahankan.
Bagi yang sudah punya pasangan:
Akan menikmati saat-saat romantis yang menyenangkan dan lebih baik. Memperhatikan kebutuhan dan perasaan pasangan kamu akan jauh lebih baik lagi.
Bagi yang cari jodoh:
Para single mungkin akan kembali kepada mantan kekasih mereka.
Bagi yang lagi cari pekerjaan:
Karir akan baik tapi masalah mungkin timbul jika kamu tidak mengawasi trik yang dimainkan oleh para senior di tempat kerja. Jangan memanjakan lidah kamu atas masalah kecil. Peluang kerja baru masih terbuka untuk kamu.

Libra (23 September – 22 Oktober)
Sifat:

Sifat kamu adalah bersenang-senang bersama teman, mempunyai selera humor yang bagus, karismatik, elegan, periang, ringan-hati, toleran, perhatian, sensitif, ragu-ragu, dan penakut.
Keuangan:
Masalah keuangan dapat menyebabkan beberapa stres sementara, tetapi jika kamu bisa menghentikan kebiasaan kamu untuk berfoya-foya maka kamu dapat menabung sedikit. Sepertinya niat menabung tidak ada dalam daftar rencana kamu. Ada baiknya jika kamu serius mengelola keuangan kamu tahun ini. Jangan bertindak impulsif saat berinvestasi dalam skema keuangan.
Kesehatan:
Kesehatankamu akan berada dalam status tidak begitu buruk dengan perhatian khusus pada area ginjal, hati dan lakukan diet dengan segera.
Bisnis:
Ada lingkup bisnis yang menarik. Tahun 2016 bisa menjadi tahun yang baik.
Bagi yang sudah punya pasangan:
Hubungan dengan pasangan kamu akan meningkat jika kamu mencoba untuk menjadi lebih perhatian tterhadap perasaan dan emosinya. Perhatikan apa yang pasangan kamu inginkan dari kamu. Batasi lingkaran sosial glamor kamu sebelum mengganggu kehidupan cinta kamu.
Bagi yang cari jodoh:
Para single bisa menikah jika mereka mencari pasangannya di tahun ini. Sebaiknya kamu berpikir mendalam tentang kecocokan dengan pasangan barumu sebelum melakukan pernikahan.
Bagi yang lagi cari pekerjaan:
Karir kamu akan membaik. Keramahan dan sikap toleran akan membantu Anda melanjutkan dengan sukses di bidang karir kamu. Peluang kerja baru tetap terbuka.

Scorpio (23 Oktober – 22 November)
Sifat:

Kamu kuat, dominan, karismatik, penuh gairah, kreatif, murah hati, intens, bangga dan berkemauan keras.
Keuangan:
Keberuntungan keuangan kamu tidak akan sangat memuaskan. Tabungan harus terus didorong dan tidak boleh disentuh kecuali benar-benar diperlukan untuk melakukannya. Rencanakan anggaran kamu dengan hati-hati dan hapuskan pengeluaran biaya yang tidak diinginkan yang dapat menyebabkan kesulitan keuangan. Penghasilan akan baik tetapi biaya harus tetap dikontrol.
Kesehatan:
Berbeda dengan beberapa tahun terakhir, tidak ada gangguan pada kesehatan kamu, tetapi akan ada sedikit keluhan kesehatan diseputar ginekologi dan organ seks. Ekstra hati-hati dengan apa yang Anda makan tahun ini.
Bisnis:
Bisnis akan lebih baik.
Bagi yang sudah punya pasangan:
Kehidupan rumah tangga akan terganggu jika kamu tidak berhenti menjadi sangat dominan tentang setiap aspek dalam kehidupan pasanganmu. Cobalah untuk menjadi peka terhadap keinginannya juga. Menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga kamu dan rencanakanlah rute perjalanan pendek ke tempat-tempat romantis yang menarik.
Bagi yang cari jodoh:
Bagi yang single lebih baik tidak pergi untuk mencari pasangan di tahun ini. Lakukan beberapa penyelidikan menyeluruh sebelum membuat komitmen dalam hubungan.
Bagi yang lagi cari pekerjaan:
Karir akan berjalan mulus dan promosi sebagai hadiah untuk kerja keras kamu akan memberikan beberapa bantuan terhadap keuanganmu.

Sagitarius (23 November – 20 Desember)
Sifat:

Kamu ekstrovert, mudah bergaul, berapi-api, periang, optimis, menarik, berpikiran terbuka, berani, petualang, pengkritik, dangkal dan kadang-kadang terlalu percaya diri.
Keuangan:
Finansial kamu di tahun 2016 akan memuaskan, namun tetap harus memiliki kontrol yang ketat dalam melakukan pembelian.
Kesehatan:
Perhatian ekstra untuk kesehatan kamu, khususnya di area hati yang mungkin mengganggumu di kuartal ketiga tahun ini.
Bisnis:
Bisnis akan makmur. Tahun ini sangat baik dalam beberapa aspek tetapi kamu harus mengambil langkah yang tepat secara bijaksana.
Bagi yang sudah punya pasangan:
Kehidupan rumah tangga kamu akan sangat terganggu jika kamu tidak berupaya mencoba untuk memahami pasangan kamu. Tahun 2016 menunjukkan bahwa kamu lebih memanjakan diri dalam kegiatan sosial sehingga timbul emosi negatif dari pasangan kamu. Rencanakanlah beberapa kegiatan romantis secara eksklusif bersama dengan pasanganmu. Ini mungkin akan mencairkan ketegangan di antara kamu dan pasanganmu. Luangkan waktu bersama keluarga untuk bertamasya.
Bagi yang cari jodoh:
Bukan waktu yang tepat untuk menemukan pasanganmu. Dan ingat, teman tidak selalu baik.
Bagi yang lagi cari pekerjaan:
Karir terus berkembang tanpak banyak hambatan. Cobalah untuk menjaga hubungan baik dengan rekan-rekan kerja kamu. Teamwork harus didorong dan mencoba mendengarkan ide-ide yang diberikan oleh orang lain. Peluang kerja baru ada didepan mata.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7079 seconds (0.1#10.140)