Selena Gomez Tolak Tawaran Pacaran Niall Horan

Rabu, 10 Februari 2016 - 06:25 WIB
Selena Gomez Tolak Tawaran Pacaran Niall Horan
Selena Gomez Tolak Tawaran Pacaran Niall Horan
A A A
LOS ANGELES - Apakah semua hal tidak berjalan sebagaimana mestinya buat hubungan kasih antara Selena Gomez dengan Niall Horan?

Kabar keduanya pisah jalan mungkin masih belum dikonfirmasi oleh mereka, tapi banyak fans mereka yang cemas hal itu segera menjadi kenyataan.

Ya, memang keduanya sudah lama tak terlihat pergi ‘hangout’ berduaan, dan itu amat tidak diharapkan oleh fans.

Tapi banyak media mengatakan jika chemistry antara keduanya mulai memudar, setelah beberapa bulan sebelumnya mereka tampak begitu mesra di depan publik.

Namun kini Selena, 23 tahun dan Niall, 22 tahun, rupanya disebut ingin mengembalikan status hubungan mereka menjadi sebatas teman.

Kini pertanyaan muncul di benak media dan fans, mengapa mereka ingin kembali jadi teman saja? Apakah ada hal dan faktor yang menyebabkan hubungan mereka jadi dingin?

“Alasan mengapa semuanya menjadi dingin, karena Selena tidak mau mengambil langkah lebih jauh. Sebenarnya, Niall merasa bahagia dengan hubungan mereka. Tapi kini Niall menyadari kalau hubungan itu terjadi sebatas pria dan wanita yang pulang bersama usai bermabuk-mabukan di klub,” beber sebuah sumber dekat keduanya, seperti dilansir oleh situs HollywoodLife secara eksklusif.

“Dia (Niall) senang untuk memiliki sesuatu yang lebih dari hubungan mereka sekarang. Tapi momen kemesraan itu telah berlalu dan dia menyadari kalau harapan hubungannya dengan Selena memang tidak pernah terjadi,” imbuh sumber eksklusif tadi.

“Dan menjadi teman dari Selena, adalah sebuah tempat pendaratan yang bagus. Niall mengaku tidak patah hati. Dia hanya merasa kecewa karena dirinya tidak pernah memiliki kesempatan untuk lebih jauh dengan Selena,” tandas sang sumber eksklusif.

Aww, Niall! Rupanya sang personel One Direction ini telah memilih jalannya sendiri, walau tentu tidak mudah menghadapi penolakan dari seorang wanita yang mana Anda begitu kepincut dengannya.

Media pun menyadari jika memang Selena, yang juga mantan kekasih dari Justin Bieber ini, telah membuat hubungan keduanya cukup jelas pada bulan lalu, bahwa dia tidak terlalu tertarik untuk apapun yang berkaitan dengan romantisme bersama Niall.

Selena menolak berkomitmen dengan Niall selain apapun yang berstatus pertemanan. Pasalnya, setelah keduanya berlibur, wanita kelahiran Texas, Amerika Serikat tersebut, terlihat tampil di depan publik secara mesra dengan Samuel Krost, pria yang sebelumnya diisukan memiliki hubungan dengannya.

Menurut media di AS, Selena tidak ingin dipacari Niall karena status itu justru akan merusak hubungan pertemanan mereka. Namun banyak yang bilang jika Niall tidak juga mundur buat menyukai Selena, ada kans wanita yang punya tinggi badan 165 cm itu akan merubah pendiriannya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5102 seconds (0.1#10.140)