Arti Kepribadian dari Gambar Tato di Tubuh Anda

Rabu, 10 Februari 2016 - 02:01 WIB
Arti Kepribadian dari Gambar Tato di Tubuh Anda
Arti Kepribadian dari Gambar Tato di Tubuh Anda
A A A
JAKARTA - Ingin mendapatkan tinta di tubuh Anda alias bertato? Apakah Anda tahu bahwa tato Anda juga memiliki gambaran yang sebenarnya dari Anda, serta dapat menjadi titik kesimpulan orang terhadap Anda.

Satu orang, mungkin mendapatkan semua jenis tato – ada yang berwarna gelap, putih, neon, berbentuk nama, geometris, Celtic, Gothic, dan banyak lagi.

Berikut ini, desain gambar tato di tubuh Anda, akan mengatakan tentang kepribadian serta maksud Anda membuat itu seperti dilansir dari situs The Times of India.

Motor/mobil/roda: Anda amat mencintai kendaraan Anda bahwa Anda bahkan tidak bisa mendapatkan kecukupan dari mereka.

Kucing: Anda seorang hipster yang mencintai meme juga.

Cakrawala kota atau bangunan: Tidak satupun jua bisa keluar dari lingkungan Anda, Anda ingin tetap berakar. Rumah dan lingkungan amat berarti bagi Anda.

Simetris: Memiliki tato di tangan kanan yang meluas sempurna hingga ke tangan kiri Anda? Anda adalah seseorang yang amat mencintai sebuah penahbisan dan suka mengendalikan hal.

Infinity: Simbol yang meminjam dari unsur matematika (sebuah angka tak terbatas/infinity) dan menunjukkan hubungan yang tak berujung, yang kekal. Pemakai tato ini disebut sebagai orang romantis dan sensitif.

Kawat berduri: Desain tato ini mengatakan, "Aku orang kuat, jadi tolong menjauh dariku." Ini menunjukkan kekuatan dan tentang seseorang yang suka bekerja keluar.

Koper dan pesawat: Tentu saja, Anda seorang traveler, tapi lebih dari itu Anda mencintai semangat dan rempah-rempah kehidupan. Nafsu berpetualang adalah sesuatu yang Anda juga cari ketika datang ke pencarian pasangan.

Bunga kecil: Anda adalah orang yang suka menjadi berkelas. Tato bunga juga meninggalkan kesan keabadian dan memancarkan pesona serta keanggunan.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5132 seconds (0.1#10.140)