Anggota SNSD gak Ucapin Selamat Ultah, Sooyoung Dimusuhin?

Kamis, 11 Februari 2016 - 05:25 WIB
Anggota SNSD gak Ucapin Selamat Ultah, Sooyoung Dimusuhin?
Anggota SNSD gak Ucapin Selamat Ultah, Sooyoung Dimusuhin?
A A A
SEOUL - Tepat tanggal 10 Februari 2016, Sooyoung SNSD berulang tahun. Namun perayaan ulang tahun ke-27 Sooyoung kali ini nampak berbeda.

Sebab, belum ada satupun anggota SNSD yang mengucapkan ulang tahun kepada wanita kelahiran Cheongdam-dong, Seoul, Korea Selatan itu.

Padahal, setiap salah satu anggota SNSD berulang tahun, para anggota lainya mengucapkan selamat kepada anggota yang sedang berulang tahun.

Mengutip Soompi, biasanya anggota SNSD lainnya memberikan ucapan dengan menggugahnya di akun instagram para personel lainnya.

Tapi kali ini, para anggota SNSD lainnya belum mengucapkan selamat ulang tahun Sooyoung melalui akun Instagram mereka masing-masing.

Meskipun belum mendapatkan ucapan dari anggota lainnya, Sooyoung terlihat bahagia. Sebab, wanita bertinggi badan 171 cm itu, meresmikan blog yang dibuatnya pada platform Tumblr.

Kekasih dari Jung Kyung Ho mengunggah beberapa foto dirinya sendiri tanpa anggota SNSD lainnya didalam blognya.

Foto-foto yang diunggah memperlihatkan Sooyoung yang terlihat tengah merayakan ulang tahunnya sendiri dengan memegang cake dengan lilin di atasnya. Serta balon berbentuk angka 2 dan 7. Tentunya para penggemar berdoa untuk yang terbaik bagi Sooyoung SNSD.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5707 seconds (0.1#10.140)