Selena Gomez Resmi Pacaran dengan Charlie Puth?

Jum'at, 12 Februari 2016 - 04:25 WIB
Selena Gomez Resmi Pacaran dengan Charlie Puth?
Selena Gomez Resmi Pacaran dengan Charlie Puth?
A A A
LOS ANGELES - Charlie Puth membuka tentang dirinya yang tengah bekerja dengan seorang wanita yang kabarnya merupakan kekasihnya, yakni Selena Gomez.

Dalam penampilannya di sebuah acara yang dipandu oleh James Corden, ia diminta untuk berkomentar tentang pelantun lagu Hands to Myself itu.

James bertanya kepada penyanyi berusia 24 tahun itu bagaimana ia bisa akhirnya berkolaborasi dengan Selena untuk lagu ‘We Don’t Talk Anymore’.

“Itu gila. Aku tinggal di rumah pengacara saya dan kami merekamnya di dalam lemari pakaian. Aku tahu bahwa itu terdengar aneh. Tapi itu memang benar” kata Charlie sambil tertawa.

Setelah itu, ketika james kembali meminta komentar Charlie tentang bagaimana bekerja sama dengan kekasihnya, Charlie menjawab, “Ya, saya senang bekerja dengan dia. Dia gadis yang sangat baik”.

Dilansir Aceshowbiz, Charlie dan Selena memicu rumor kencan pada bulan lalu setelah pelantun lagu Marvin Gaye itu memposting video mereka bersama-sama.

Pasangan ini dikabarkan tidak sembunyi-sembunyi dan menunjukkan kepada penggemar mereka bahwa mereka menghabiskan waktu bersama setelah pesta Golden Globes beberapa waktu lalu.

charlie puth dengan selena gomez (seventeen.com)
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3464 seconds (0.1#10.140)