25 Tahun, Siloam Hospital Kebon Jeruk Beri 25 Tindakan Medis

Kamis, 11 Februari 2016 - 21:27 WIB
25 Tahun, Siloam Hospital Kebon Jeruk Beri 25 Tindakan Medis
25 Tahun, Siloam Hospital Kebon Jeruk Beri 25 Tindakan Medis
A A A
JAKARTA - Memasuki usia ke-25 tahun, Siloam Hospital Kebon Jeruk (SHKJ) akan melakukan beberapa kegiatan. Salah satunya, 25 tindakan medis dari beberapa spesialis.

Ke-25 tindakan medis dan beberapa spesialis tersebut diantaranya, tindakan jantung, shock wave lithotripsy (ESWL) atau tindakan pemecahan batu saluran kencing, melahirkan, dan sirkumisi. Nantinya, kegiatan ini ditujukan bagi polisi guru, atlet, pahlawan, petugas kebersihan dan keluarga inti yang telah mengabdikan diri bagi Indonesia.

"Tindakan tersebut merupakan rasa terima kasih kami kepada mereka yang telah mengabdi kepada bangsa ini," papar Executive Director, Caroline Riady saat jumpa pers di Siloam Hospital Kebon Jeruk, Kamis (11/2/2016).

Selain itu ada pula kegiatan 250 pelatihan gawat darurat. Lalu 2.500 skrining jantung sebagai bentuk deteksi dini dari penyakit jantung bagi masyarakat Indonesia dan 25.000 orang teredukasi hidup sehat.

"Kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan klinis yang komperhensif dan mengutamakan keamanan pasien. SHKJ juga didukung oleh tim multidisiplin yang terdiri dari dokter spesialis dan subspesialis senior, penunjang medis yang berpengalaman dan teknologi kesehatan terkini," beber dia.

Caroline pun berharap, Siloam Hospital Kebon Jeruk bisa terus melakukan pengabdian pada sistem layanan kesehatan Indonesia. Hal tersebut bisa diwujudkan dengan pendidikan, pencegahan, skrining, diagnosis, kasus dan rehabilitasi.

"Dengan keberadaan tim multidisiplin yang terdiri dari dokter senior dan teknologi terkini, SHKJ bisa melakukan diagnosa yang tepat dan memberikan tindakan yang tepat guna," pungkas dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4506 seconds (0.1#10.140)